20 Tanggapan untuk "HEWAN LANGKA"

  1. saya belum pernah lihat Hewan ini mas..
    kalo di tipi sih pernah hehehe.. apa lagi dii google :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama saya juga belum pernah lihat secara langsung mas Munawir hehe...

      Hapus
  2. panda ini teh lucu sekali ya kang, makanya populasinya menurun karena pastinya banyak yang suka. sayang kalau melihat secara langsung mah spertinya saya belum pernah, jadi penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang Jery sami abdige kalau secara langsungmah belum pernah hehe...

      Hapus
  3. katanya kemarin si mbah google sudah melepas 4 ekor hewan ini ya kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya begitu mas George Pisan hehe,,,

      Hapus
  4. panda memang asik dan lucu. aneh kalo jadi langka bila itu dampak perburuan. masa sih tega bunuh binatang cute kaya gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau berburu yang lain kira kira dilarang nda mas Rawins?
      Berburu apa coba?

      Hapus
    2. ya begitulah Kang Rawins,namanya juga pemburu liar hehe jadi tidak punya perasaan gitu dech hehe

      Pasti berburu konde tuh kang Asep haha

      Hapus
  5. Bentuknya memang lucu dan menggemaskan. Sekilas hewan ini ramah dalam artian jinak dan bisa dijadikan salah satu hiburan buat anak anak. Sayangnya PANDA itu masuk dalam keluarga Beruang. Ini artinya panda ternasuk hewan buas? Benarkah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup bener banget banget kang asep,walaupun hanya makan banbu tapi termasuk juga kedalam katagori binatang buas hehe

      Hapus
  6. kalau lihat hewan ini jadi ingat film kungfu panda nih kang,bener2 lucu deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Yanto bener banget saya juga gara-gara kemarin lihat filmnya jadi keingetan untuk posting tentang hewan ini hehehe

      Hapus
  7. Panda yang lucu
    halus berbulu
    makan daun bambu
    kapan ya aku menyentuhmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan saja kau bisa sentuh aku
      Kapan kau mau
      Ku akan tetap menunggumu
      belaianmu

      Hapus
  8. kalau lihat panda saya suka banget kang Dede soalnya kaya boneka yah lucu banget hehe...

    BalasHapus
  9. hehehe.. karena kelucuannya
    binatang ini sering dijadiin boneka ya kang :)

    BalasHapus
  10. saya suka sekali sama hewan ini pak. tapi semakin hari, habitatnya semakin berkurang. kasihan sekali hewan iki kalau sudah punah. hehe

    BalasHapus
  11. kalau samber lilin termasuk hewan langka atau blm ya? sebab kini udah jarang ditemui

    BalasHapus
  12. dari spesies serangga banyak juga yg sekarang sulit di temukan

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

Dede Thea Dunia Satwa. Diberdayakan oleh Blogger.