51 Tanggapan untuk "SUGAR GLIDER HEWAN EKSOTIK ASAL PAPUA"

  1. cantik banget nih hewnnya mas, baru tahu saya kalau ada hewan seperti ini bernama sugar glider :D

    nice sharing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Indri saya juga baru lihat secara langsung tadi siang hehe

      Hapus
    2. Wah kalau saya belum tau aslinya Hewan
      Sugar Glider ini Kang,. makasih infonya :)

      Hapus
    3. Kira-kira Sugar Glider di Jawa Barat ada gak yah Kang

      Hapus
  2. hewan naon eta kang dede asa karak ningali, tapi alusan eta nya kang dari pada beurit heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lain beurit atuh Kang bro kadut,initeh namanya sugar glider tea euy hehehe

      Hapus
    2. hehe bener kata Teh Enis tuh kang kadut ,itu namanya Sugar Glider hewan asli Papua hehe

      Hapus
    3. hehe....namanya unik ya kang :)

      Hapus
    4. Namanya memakai bahasa Inggris yah Kang Dede'
      Kalau pakai Bahasa Indonesia apa tuh namanya kang

      Hapus
  3. Cakep sekali hewan yang satu ini Kang Dede, saya baru tau
    Nama dan bentuknya. ini hewan Papua yah Kang pantesan
    Di Jawa Barat gak ada. makasih atas info Satwanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sekarang di Jawa Barat sudah banyak yang memeliharanya Kang soalnya ada komuhitasnya di sana

      Hapus
    2. Yang bener Knag koq di tempat saya tinggal
      Belum ada yang memeliharanya yah.. aneh kan..?

      Hapus
  4. sekilas kalo di liat mirip kus kus ya kang...cuma telinganya aja lebih besar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas Budi tapi kalau dilihat secara keseluruhan tubuhnya mirip dengan tupai atau bajing hehe

      Hapus
  5. Wah unik mas binatangnya. Belum pernah lihat dech mas. Kalau di tempat saya ada yang mirip seperti itu mas. Tapi nggak ada kantungnya. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Nady,soalnya binatang ini baru diperkenalkan,jadi belum banyak yang tahu gitu hehe

      Hapus
  6. Selamat pagi Kang Dede, kunjungan rutin kembali baca
    Tentang sugar glider nya, hewan tersebut berarti masih
    Banyak di Papua yah Kang..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun Kang Karryst,atas kunjunganya,,,,,,

      Hapus
  7. dulu sempat pernah melihara sugar glider ini. cucu memang hewannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas Irvan,memang lucu yah hehehe

      Hapus
  8. Lucu banget tuh hewannya.. kira2 berapa ya harganya?? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau soal harga saya kurang faham Kang Yahya hehe

      Hapus
  9. dari pertama lihat hewan itu saya tertarik untuk memeliharanya, tapi sampai sekarang belu ke sampaian heee
    emang harganya berapa tuh kang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe harganya saya juga belum tahu pasti mas Deni,coba deh tanya ke komunitas yang ada di wilayah mas deni hehe

      Hapus
  10. Kunjungan didni hari baca lagi tentang satwa
    Sugar glidernya. tetap semangat dengan blog nya Kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haturnuhun kang Karryst atas kunjungana,masih subuh kang kakakakak

      Hapus
  11. ah iya kang, hewannya lucu yah, kaya tupai

    saya malah baru tahu tentang hewan ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang Muroi,lagian ini juga baru2 ini saja ngetopnya,setelah ada komunitasnya...

      Hapus
  12. wah banyak juga ya mas untuk peminatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Vina,sudah mulai banyak peminatnya,Terimakaish yah atas kunjunganya

      Hapus
  13. Kunjungan Rutin Kang Dede di artikel Dunia satwa ini
    Kembali saya simak dan baca, semangat terus ya Kang
    Salam sukses selalu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun Kang Karryst atas kunjunganya yah hehe

      Hapus
  14. Simak kembali Kang Dede, tentang artikel sugar glider
    Hewan eksotik nya, di tunggu artikel baru nya smangat Kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok Kang Kang Karryst,maklum masih berkeliaran di dunia nyata Kang hahaha

      Hapus
  15. Wah sekilas mirip tupai.. Kalau saya lagi dipapua saya pingin cendrawasih mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah cendrawasih dilindungi mas Agus hehe

      Hapus
  16. Simak lagi Kang Dede artikel ini di tunggu artikel terbaru nya Kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun Kng Karryst atas kunjunganya...

      Hapus
  17. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    BalasHapus
  18. wah itu juga yang sering dijual di forum jual beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas bro,Terimakasih atas kunjunganya...

      Hapus
  19. Bentuk hewnnya mirip tupai ya Kang ha,, ha,, ha,,,

    Salam

    BalasHapus
  20. ada komunitasnya juga ya...hewan yg cantik, imut...cocok buat peliharaan

    BalasHapus
  21. Indonesia kaya akan flora dan fauna ya mas. kiranya ini dapat bermanfaat bagi kehidupan umat manusia. khususnya masyarakat Indonesia...

    BalasHapus
  22. thanks for sharing information ..

    BalasHapus
  23. Pengen beli tapi harganya lumayan.....

    BalasHapus
  24. Memang Sugar Glider tidak dilindungi?

    BalasHapus
  25. Saya punya 4 sugar glider di rumah, sdh jinak semua,

    BalasHapus
  26. Saya punya 4 sugar glider di rumah, sdh jinak semua,

    BalasHapus
  27. saya juga punya sugar glider saya mau kembangbiakan ahhh....biar sugar glider tidak terancam punah

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

Dede Thea Dunia Satwa. Diberdayakan oleh Blogger.