86 Tanggapan untuk "Llama "

  1. Saya belum pernah kang melihat binatang Llama seperti yang di foto di atas, wah jadi menambah wawasan saya nih kang, makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hewan ini masih keluarga dekatnya Unta mas ANTHONIE hehe

      Hapus
    2. Wah agak mirip unta ya??

      Hapus
    3. iya kang soalnya kan masih sodaranya unta hehehe

      Hapus
    4. tapi kok nggak ada punuknya yah kang kalo saudara kan masih ada mirip-miripnya hehe..

      Hapus
    5. mungkin karena nggak ada punuknya maka disebut Llama mas Anthonie hehehe

      Hapus
    6. kalau ada punuknya berarti unta donk mas pratama.. ada ada aja.. hehe

      Hapus
    7. iya juga yah kalau berpunuk namanya unta bukan Llama hehe...

      Hapus
    8. Kalau yang ada temboloknya namanya ayam ya ? he,, he,,,

      Hapus
    9. itu gambar llama yg bawah kok minta gendong apa sakit mas, hehehe :D

      oya mas dede, kiriman info login dari helofren coba diperiksa di folder spam, krn terkadang nyasar ke folder spam :(

      Hapus
    10. sudah saya cari di spam juga tidak ada mabak Indri,,,okelah akan saya coba regestrasi lagi ,,,

      Hapus
    11. hadeuh...akhirnya bisa ngomong dan narsis juga di Llama, walupun emang Llama lodingnya...llama juga artikelnya ngga ganti.....;o)

      Hapus
    12. iya nih kang Dede lagi sibuk nih pastinya jadi Llama nih belum ada artikel baru hehe...

      Hapus
    13. Saya baru baca, dan akan setia menunggu artikel barunya Kang Dede salam sukses Kang Dede

      Hapus
    14. Blog Dunia Satwa ini juga saya ijin follow sekalian yah
      Kang Dede..? biar saya gak ketinggalan berita
      dan selanjutnya, Kang Dede, .... ...... hhhh

      Hapus
  2. saya cuma lihatnya di gambar mas itu lho kalau saya beli kacang ada tulisan "camel" dan gambarnya kayak gitu tapi langsung lihst belum pernah

    BalasHapus
    Balasan
    1. camel kan unta mbak kalau ini saudaranya camel hehe...

      Hapus
    2. Iya mbak Jenx,hewan ini masih sodara dekatnya unta mbak hehe
      bener tuh kata mas Anthonie hehe

      Hapus
    3. wah jadi menambah wawasan juga nih mengenai Llama :)

      Hapus
    4. Kalau sama Kambing pernah apa yah Liama ini..?
      Mas Anthonie, Kang Dede..? barangkali Mbak Indah tau

      Hapus
    5. haha kalau ma kambing katanya pernah Pamanya kang haha

      Hapus
  3. Saya Blum pernah liat yang asli nya nih binatang Llama ini sobh

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak apa-apan sob,Munawir yang penting sudah lihat fotonya hehehe

      Hapus
  4. Waduh.. Lihat foto terakhirnya jadi lupa mau komentar apa. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe itu Llama lagi kedinginan mas giewahyudi hehehe

      Hapus
  5. hampir seperti unta, atau mungkin masih saudara ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Joe,ini masih keluarganya unta hehe

      Hapus
  6. Harganya berapaan ini? Tertarik Mau pelihara satu, hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha mbak Tika bisa saja nih,sayangnya tidak ada di pasaran mbak hahaha

      Hapus
  7. ternyata llama ini masih sodaraan sama unta ya...wajahnya kalau dipandangi dengan seksama emang mirip seh, tapi....kalau diliat dari kejauhan beda banget deh.
    sepertinya nenek moyang Llama saat mengandung ngidamnya beda dengan nenek moyangnya unta ya kang...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyak bener kang,mungkin ngidamnya korma weaktu hamilnya dulu hahaha

      Hapus
    2. ko' membenarkan kang..?
      jangan jangan ayahnya Llama ini...akang ya...;o)

      Hapus
    3. bijuga begitu kang dilihat-lihat kok mirip yah hahaha

      Hapus
  8. lucu juga ya sob hewan llama ini, ane malah baru ngeliatnya . makasih soabt sudah berbagi informasi berguna buata ane

    BalasHapus
    Balasan
    1. okay mas Wisma Bayu .terimakaish sudah berkunjung....

      Hapus
  9. Waaahh berarti Llama bisa membantu penduduk sekitar untuk mengangkut barang ya kang..
    Hebaaattt

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak Muya,Hewan ini disana dijadikan alat pengangkut barang,kaya tukang kuli panggul hahaha

      Hapus
  10. wah LIama hewan yang bermanfaat ya, jadi kepengen lihat Liama secara nyata

    BalasHapus
    Balasan
    1. datang saja ketempat saya mas Bayu kalau mau lihat secara langsung hehe

      Hapus
  11. Kalau pengin lihat yang asli harus ke sana ya Kang ? Hm,,,, di sini aja deh kalau mau lihat Liama ya... :D

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang Indra,disini banyak lho hehehe

      Hapus
  12. Kita mirip unta juga rusa
    Bulunya seperti kambing ya kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Anis bulunya memang mirip bulu domba hehe

      Hapus
    2. Hehe

      Terimakasih ya
      Jawabannya

      Hapus
  13. Balasan
    1. iya mas Virlyz kan ini masih keluaga dekatnya unta hehe

      Hapus
  14. saya juga punya foto banyak mas tentang hewan2 yg ada di taman safari prigen :D jadi pingin kesana lagi saya kalau lihat gambar llama itu, hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mbak Indri berarti sering ke Safari Prigen yah mbak hehe

      Hapus
  15. Wah sebelum saya mengomentari atau memberi komen di artikel ini. Saya senang dengan tampilan lay out blognya yang sederhana namun loadingnya cepat. Saya suka dengan animasi Burung Elangnya yang mengepak ngepak sayapnya itu hiehiehiehiehiehiee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya kang Asep syamah hanya bisa pakai teplate sederhana saja ,tapi lumayan yah kang hahaha

      Hapus
  16. Itu hewan yang suka meludah ya mas?. mirip keledai ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas Syringomyelia,hewan ini suka meludahi yang dianggap akan menyakiti dirinya,hehehe

      Hapus
  17. bener ikutan juga blognya jadi dunia satwa ada elang terbang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Mawan,biar klop gitu hehehe

      Hapus
    2. bener terlihat hidup yah,hehe

      Hapus
  18. gambar paling bawah sangatlah fenomenal....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha itu masih pemanasan mas Dihas hehehe

      Hapus
  19. wah jadi nambah pengetahuan nie kang, namanya aja saya mah baru denger kang, btw itu gambar yang paling bawah lagi ngapain ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang Marnes,sangat jarang sih kebun binatang yang punya koleksi hewan ini,
      gambar bawah itu Llama sedang maien kuda-kudaan kang hahaha

      Hapus
  20. keren infonya, sangat menarik, ternyata llama lucu juga ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Aldi lucu yah seperti saya lho hehe,,,

      Hapus
  21. waalaikumsalam,
    konon kabarnya Liama ini bisa menyemprotkan ludahnya ke wajah orang yang berada di dekatnya ya......
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali mas Haryanto,pokonya jangan terlalu dekat dengan hewan yang satu ini hehe

      Hapus
  22. Wah saya belum pernah melihat binatang Llama ini secara langsung mas..

    Itu gambar terahir kok nggak di sensor ya mas. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyah mas Nady,gambar itu bukan porno lho,itu hanya kebiasaan Llama kalau sedang nggak ada kerjaan hahaha

      Hapus
  23. baru tau ada hewan ini gan, nice share :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan ini soalnya binatang dari luar,kalau di Indonesia hanya ada ditempat konservasi saja,,,,

      Hapus
  24. wah pantesan mirip yah, soalnya masih kerabat alias sodara sama onta ya kang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kang Kang Muroi,masih sepupuan katanya hehe

      Hapus
    2. tapi beda ibu ya kang hehe...
      saya belum pernah liat Liama kang

      Hapus
  25. Balasan
    1. Thank you so much my friend Dex Banner

      Hapus
  26. Wah maaf saya Kang Dede telat lagi simak
    Artikel tentang llama ini, agak sibuk dikit Maklum ya Kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami kang saya juga lagi sibuk hehe,Haturnuhun kang Karryst atas kunjunganya

      Hapus
  27. wah saya belum pernah meliatnya langsung

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau lihat datang ke tempat saya Miz Tia hehehe

      Hapus
  28. saya belum lihat langsung hewan ini

    BalasHapus
  29. Sepertinya di tempat tinggal saya juga gak ada tuh Kang
    Hewan Liama ini ada juga kebo sama domba doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya Kang Karryst,hewan ini hanya ada di tempat konservasi saja ,hehe

      Hapus
  30. Tahu namanya saja baru, jadi saya yakin belum pernah melihatnya. Kira2 kalo ketemu onta saling berpelukan tidak ya Cak?

    BalasHapus
  31. Oooow.... Namanya llama ya kang..... saya menyebutnya unta brwajah kambing ni

    BalasHapus
  32. Unta ternyata ada di amerika selatan juga, walau bentuk nya sedikit berbeda. Jadi tambah pengetahuan

    BalasHapus
  33. Di kebun binatang tempat saya masih belum ada Mas

    BalasHapus
  34. masih keluarga sama unta ya? tapi badannya lebih kecil. hehe

    BalasHapus
  35. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

Dede Thea Dunia Satwa. Diberdayakan oleh Blogger.