53 Tanggapan untuk "HEWAN UNIK NAN CANTIK"

  1. Tambah pengetahuan Kang, apalagi kalau hari Minggu sering menemani anak nonton film binatang serial animasi di TV, luar biasa film serial anak di TV, seperti kenyataan sj,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah kang Oyo memang luarbiasa hewan yang sati ini,Haturnuhun Kang atas kunjunganya....

      Hapus
    2. Saya tau Jerapah hanya lewat TV dan internet
      Saja Kang. bener-bener Unik yah jerapah Kang?

      Hapus
  2. jerapah ini memang keren ya kang...kalau saya paling suka sama coraknya itu loh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul kang Jery,coraknya itu khas banget yah Kang hehehe

      Hapus
  3. Pertama kali liat jerapah langsung, yah di KBS waktu Tika ke surabaya beberapa tahun yang lalu hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cantik dan unik yah mba Tika hehehe

      Hapus
  4. Hewan yang cukup unik dan cantik ya kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup bener banget kang Marnes,,,,,,

      Hapus
  5. Bener-bener Unik nan Indah Jerapah ini yah Kang Dede
    Sayangnya saya belum pernah lihat yang aslinya..
    Saya simak di sini saja yah Kang? serasa lihat aslinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang aslinya ada di tempat saya Kang Karryst,,silahkan datang langsung yah hehehe

      Hapus
    2. oh nya kitu Kang Dede..? heuh hanjakal
      Ku tebih na nya Kang, kin kapan-kapan
      Upami aya waktos bade pamengan silaturrahim
      Ka panglinggihana Kang Dede, Insya Allah

      Hapus
  6. saya pernah lihat di tv, tendangan seekor jerapah bisa membunuh seekor singa, hmmm keren juga ya mas jerapah kalau sdh ngeluarin jurus tendangan, hehehe :D

    makasih infonya yg menarik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak Indri tendanganya sangat mematikan,mungkin itu yang disebut Jurus tendangan maut hehehe

      Hapus
  7. iya ms, allah sangt adil mnciptkn mahkluknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas denif Terimakaish atas kunjunganya,,

      Hapus
  8. yang jadi pertanyaan, kenapa Allah menciptakan gayanya jerapah sedemikian unik ya kang...melahirkan azh sampe berdiri m'bo ya duduklah gituh, sopan sedikit kan bagus ya...;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha Kang Cilembu aya-ayawae atuh kumaha duduknya atuh Kang hahaha

      Hapus
  9. Selamat malam kang Dede...
    kembali hadir lagi disini turut meramaikan suasana
    salam sukses :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun kang Marnes atas kunjunganya ,,,

      Hapus
  10. wah skrg blognya kang dede rumpiin satwa ya lama tk jumpa soalnya.. enak kali ya kalo punya peliharaan jerapah sendir di rumah bisa tlong ambilin mangga tetangga.. ehhe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya benar bisa disuruh nyolong mangga tetangga kang kiki hehe

      Hapus
  11. slama ini saya cuma bisa sekedar ngeliyat di internet aja hehe melas... memang ciptaan tuhan apapun itu sungguh indah ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas rahmat,terimakaish sudah berkunjung

      Hapus
  12. Wileujeng enjing Kang Dede, sumping deui sim kuring
    Ka artikel nu kasep unik cantik, jeung sajabina,
    Saking ku cantik unik na eta Jarapah sim kuring dugi
    Ka elehnakeun hhhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuheuheu Kang Saud bogoh ka Jarapah hahaha

      Hapus
  13. Kok leher jerapa itu panjang ya mas hihihihiihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Ade sudah dari sananya kali yah hehehe

      Hapus
  14. ane juga sering lihat hewan ini sob pas maen ke kebun binatang. Tinggi juga ya badan nya sampe-sampe ane kalah tinggi wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ini hewan pencakar langit mas bro hehe

      Hapus
  15. Sumping deui datang lagi akh panasaran ku Kasepna
    Kang Admin blog ini hhhh, Jerapahnya makan mulu
    Gak di Kasih Minum Kang Dede? di pasian Bajigur
    Naha Kang ambeh langkung Cantik hhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah jerapah minum bajigurmah jadi pendek atuh kang Karryst hahaha

      Hapus
  16. Jerapah ini hewan yg unik bgt ya sob, lehernya itu loh.. gak ada yg nandingin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kang Penghuni60 hehe Terimakaish kang atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  17. mungkin pengaruh lehernya yg panjang ya sehingga tidurnya hanya 10 menit saja.....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan begitu mas Haryanto hehe,salam juga dari Jawa Timur mas hehe

      Hapus
  18. kang...jerapahnya udah pengen pulang ke gurun cenah teh tah...;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum kang cenah masih betah kang hahaha

      Hapus
  19. pengen liat langsung jerapah di alam bebas, kayanya seru :)

    salam kenal mas, foll back ya :)..mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakaish mas opik atas kunjunganya,dan salam kenal juga yah ,,,

      Hapus
  20. Saya juga suka liat jerapah. Ia tidak hanya cantik, tapi juga anggun. Perhatikan saja bagaimana cara ia berjalan, mengambil makanan, dan gerak-gerik lainnya, bahkan saat ia berlari. Pola warna ditubuhnya juga eksotik menurut saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak apa yang dikatakan mbak nove,Terimakaish mbak atas kunjunganya,,,

      Hapus
  21. Uniknya leher panjang, benar-benar mahakarya nya Tuhan sangat besar ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mas Smuainfo,itulah kebesaran sang pencipta....

      Hapus
  22. Tidurnya itu lo singkat banget..
    Kita yang tidur seharian aja masih suka molor

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas binkbenk,ini binatang yang paling jago begadang hehe

      Hapus
  23. ane heran sob kenapa ya leher jerapah bisa panjang begitu. Apa itu merupakan salah satu ciri khas nya atau mungkin sebagai bentuk adaptasi dalam kehidupannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya memang harus seperti itu mungkin bro,namun yang jelas mungkin itu adalah sebagai pentuk penyesuaian dengan alamnya saja bro hehe

      Hapus
  24. Wah aku belum pernah lihat nih hewan mas.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih Kang Yahya,kan banyak tuh di Ragunan hehehe

      Hapus
  25. leher panjang, aliran darah keotaknya lebih kuat dibanding leher pendek

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mas Huda.terimakasih ats kunjuganya...

      Hapus
  26. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

Dede Thea Dunia Satwa. Diberdayakan oleh Blogger.