55 Tanggapan untuk "KOMODO"

  1. Tambah pengetahuan Kang, jd sedikit tahu setelah membaca postingan Akang, jadi Komodo jg ada musimnya untuk kawin, tadinya hy tahu untuk Anjing (Qirik) sj hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya kang Oyo,kalau manusiakan nggak ada musimnya yah kang hahaha

      Hapus
    2. Iya, kalau manusia tinggal maunya aja blas ewes-ewes cespleng

      Hapus
    3. Ikutan nangkring disini Kanh sambil Baca
      Tentang pengetahuan satwa Komodo ini
      Makasih share nya Kang Dede salam sukses

      Hapus
    4. ini lagi membahas musim kawin yah kang hehe...
      ikut menyimak saja kang :)

      Hapus
    5. Ternyata Komodo juga ada Msim Kawinya
      Yah Mas Anthonie, Kang Dedeternyata
      Pakarnya juga tentang satwa, keren deh

      Hapus
    6. kang dede memang oye lah :)

      Hapus
    7. hahaha itu tuh kang Oyo yang memulai hahaha

      Hapus
  2. Air liyur nya....banyak virusnya
    Tapi komodo nya sehat2 aja ya kang..luar biasa emang hewan yg satu ini..
    Malahan jd buat senjatanya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Budi makanya komodo itu disebut hewan yang sangat berbahaya mas hehe

      Hapus
    2. He em kang
      Buas dan ganas... :)

      Hapus
    3. buas sih nggak mas Budi tapi ganasnya melebihi harimau hehe

      Hapus
  3. komodo ini biasanya makan kerbau dengan cara menggigit kakinya, lalu 3 hari kemudian kerbaunya mati terkena virus air liur, kemudian dimakan :D

    ternyata komodo lebih pintar berburu daripada manusia ya mas, gak pakai senjata uda bisa nangkap kerbau, hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak Indri,komodo cukup menggigit kaki kerbau kemudian menunggu kerbaunya mati,itu benar banget mbak hehehe

      Hapus
  4. Untungnya Liur manusia gak beracun yah, hehehe #ApaanSihTik? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha kalau air liur manusia beracun nganggur tuh bibir haha,,,Terimakaish mbak Tika atas commentnya....

      Hapus
  5. Air liurnya mematikan ya Kang, Jadi teringat pulau komodo Kang. Nice share

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas Dhicom,air liurnya adalah senjata ampuhnya komodo,,jadi mendingan menghindar deh kalau bertemu komode mas hehe

      Hapus
    2. Tuh kan senjata ampuhnya Air liur tuh teman-teman semua sejagad raya, baik itu dunia nyata ataupun dunia ghoib.

      Jangan coba-coba ciplukan dengan sang komodo ya, berbahaya dah...

      heee.....heee..... Bercanda sedikit Kang Dede

      Hapus
  6. Malam Kang Dede, saya belum pernah lihat aslinya
    Komodo ini hanya tau di Film saja Kang, wah dasyat
    Sekali yah Knag air Liurnya Komdodo terdafat 50 bakteri
    Bagaimana klalau Manusia di gigit bisa mati juga deh
    Makasih atas infonya Kang salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau manusia digigit komodo hanya bisa bertahan satu jam kang Karryst,jadi harus langsung ditangani rumah sakit,,,,,

      Hapus
  7. Binatang asli Indonesia ya mas Dede .. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Muhammad Isnaeni,ini 100% Indonesia mas hehe

      Hapus
  8. selamat sore abah dede , , ,
    nyimak saja ya tentang komodo . . .hewan ini memang unik , ,dan hampir punah pula , ,patut di lestarikan lagi ini , ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam senja mas bro ell ibnu,terimakaish kunjunganya and commentnyah mas bro hehe

      Hapus
  9. komodo sekali bertelur banyak juga yah kang sampai 40 butir tapi yang hidup malah hampir setengahnya, makasih infonya kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Anthonie soalnya suka diambil komodo lainya untuk dimakan hehe

      Hapus
    2. wah sayang sekali yah kang kalau dimakan sama komodo lainnya, harus ada yang menjaga telur-telurnya yah kang :)

      Hapus
  10. ijin baca mas buat nambah pengetahuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas Handri,terimakaish yah atas kunjunganya...

      Hapus
  11. Sambil ngopi di pagi yang indah ini, simak lagi
    Tentang Komodo, menarik juga populasi tentang
    Komodo ini, sayang gak tau yang aslinya saya Kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kang Saud,Terimakaish yah atas kunjunganya kang,,,,,,,,

      Hapus
  12. kadal jaman dinosaurus,,harus di lestarikan,,seandainya bisa di pindah ke pulau lain biar tambah bnyak habitatnya,,thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul juga mas Hary,ini harus dilestarikan,dan terimakasih atas kunjunganya kawan,,,,

      Hapus
  13. selamat siang sobat. Artikel nya sangat bermanfaat sekali sobat tentang komodo ini. Saya malah baru tahu sobat tentang informasi ini soalnya saya belum pernah melihat hewan komodo. Izin praktek sobat informasinya. Terimkasih sobatku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish juga mas Wisma Bayu,atas kunjungan dan juga momentarnya,salam persahabatan kawan,,,

      Hapus
  14. masa kehamilannya mirip dengan manusia ya kang, bedanya gituh melahirkan Komodo mah anaknya bisa langsung sampe 40 bayi gituh ya....moga Komodo tak kan pernah punah selamanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumuhun kang Cilembu,harus dilestarikan biar anak cucu bisa melihatnya nanti hehehe

      Hapus
  15. ternyata air liurnya sangat berbahaya ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Joe,itu senjata ampuhnya mas hehe

      Hapus
  16. apa hubungannya sama biawak ya mas..saya pernah lihat entah biawak atau komodo dia kecil lebih besar lagi dari kadal..mau saya potret keburu saya yang lari

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu biyawak kali mbak Jengx,soalnya kalau komodo kemungkinanya sangat kecil kalau ada yang berkeliaran hehe

      Hapus
  17. sayang banget di jawa ga ada komodo ya Kang..kan kalu ada bisa kita kunjungi setiap saat...ada komodo juga di coin 50 rupiah doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mas Virlyz di tempat koncervasi ternama di Jawa Timur,,,,disana banyak loh hehe

      Hapus
  18. Bila melihat komodo dari dekat khususnya di kawasan Taman Komodo hal ini akan bisa terlihat jelas ya Kang. Tapi kalau lagi buah kita takut jugalah dekat dengan hewan itu.

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener kang Indra,takut kena air liurnya itu loh hehe

      Hapus
  19. Salah satu hewan yang ingin saya lihat langsung tapi belum sempat, semoga tetap terjaga dan lestari komodo ini, meski semakin banyak orang dan lembaga yang tidak peduli dan tidak bertanggung jawab.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah-mudahan saja mas Muhamad,mahluq ini bisa lestari sampai nanti ,,,

      Hapus
  20. walaupun hewan ini mempunyai racun yang mematikan tetapi harus tetap di lestarikan yaa mas, karena sudah sangat langka
    thanks mas, nambah pengetahuan saya ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup bener banget mas Ferdon,,,,,

      Hapus
  21. saya kok masih nggumun ya dengan binatang satu ini...penyebaranny itu lho yg sangat terbatas...dulu duluny gimna kok bisa bgitu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulunya memang di pulau itu mas Jagad,kalau dipindahkan ke pulau lain dikhawatirkan dibunuh atau membunuh katanya sih begitu mas hehehe

      Hapus
  22. Komodo = Kadal raksasa..

    hemmm tapii komodo tinggal sedikit.

    BalasHapus
  23. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

Dede Thea Dunia Satwa. Diberdayakan oleh Blogger.