56 Tanggapan untuk "KEAJAIBAN UNTA"

  1. baru tahu kang kalau unta ada 2 jenis berdasarkan punuknya yah, sebelumnya saya nggak pernah perhatian, makasih sharingnya kang menambah wawasan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami-sami mas Anthonie,mudah-mudahan bermanfaat,,,

      Hapus
    2. Jadi tau tentang binatang Unta yang sebelumnya
      Gak tau jadi tau dan nambah deh pengetahuan
      Saya. terima kasih yah Kang atas artikelnya :)

      Hapus
  2. iya sya juga baru tau kak maksih ya share nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapikan sekarang jadinya tahu yah mbak Unencih hehe

      Hapus
  3. Ouwh, ada dua jenis toh ni unta? Pantesan kadang liat yang punuk satu, kadang liat punuk dua... Di tipi, di filem2 tapi hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar mbak Etika,Terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  4. unta adalah hewan kendaraan para nabi ya mas, makanya dianugerahi berbagai macam kelebihan oleh Allah SWT :)
    makasih renungannya yg bermanfaat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak Indri,itulah kekuasaan Alloh.....

      Hapus
  5. Selamat malam Kang Dede, wah saya belum tau aslinya
    Dengan Unta ini Kang? saya kira Unta hanya asal unta saja
    Ternyata ada jenis yang berbeda yah Kang. hatur nuhun
    Kang Dede atas Infona nya..? salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah kang Karrys,cuma ada dua jenis lho hehe

      Hapus
  6. salam kenal mas, kunjungan perdana ini sudah langsung mendapatkan wawasan tentang unta
    thanks mas buat wawasannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mas ferdon,,,,terimakasih atas kunjunganya mas,,,,salam persahabatan,,,

      Hapus
  7. Sebetulnya kita juga bisa belajar dari persahabatan hewan bukan hanya mengenal nama hewan saja makasih kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mas Muhammad,Terimakasih atas kunjunganya mas.....

      Hapus
  8. hewan yang emang luar biasa ya kang..
    selain bisa di jadiin buat ngebantu transportasi...dagingnya juga bisa buat di makan ..ya kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasanya gimana yah mas, saya belum pernah nyoba daging unta hehe...

      Hapus
    2. Sama mas saya juga belum pernah..
      Kang adminnya kali yang udah pernah..hehe :)

      Hapus
    3. haha kalau dagingnya saya juga belum pernah mas,tapi kalau naik untanya sering hehehe

      Hapus
    4. Rasanya kayak
      Naik kemidi puter ya kang :)

      Hapus
  9. Apa kabar gan ?? udah lama gak mampir ke sini.

    Bagaimana kalau di ibukota pengguna motor dan mobil beralih ke Unta ? kan hemat BBM, gak polusi dan juga lebih aman.

    Soalnya Unta gak bisa buat ngebut. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kabare baik-baik saja mas bro,selamat datang lagi di dunia maya bro,,,,,,,
      kalau kendaraan diganti unta bisa ngamuk tuh producen mobil dan motor hehehe

      Hapus
  10. ingin sekali naik binatang satu ini tapi belum kesampaian :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. di kebun biatang kan ada mas Jagad Kawula ,hehe kalau nggak ketemu disana main saja ketempat saya,disini banyak lho hehe

      Hapus
    2. Saya mah ogah..kalo di suruh bayar :)

      Hapus
    3. tenang khusus buat Budi saya kasih gratis mas haha

      Hapus
    4. Terus kalo baliknya juga di sangoni kan kang hehe :)

      Hapus
    5. iya mas Budi disangoni juga lahhh hahaha

      Hapus
  11. Jadi punuk unta utu isinya lemak semua yah kang, baru tahu saya hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar mas Anthonie,lemak akan diproses menjadi energi nantinya mas hehe

      Hapus
  12. ternyata hidungnya bisa ketutup ya? Baru tahu...
    Berarti kalau ada harimau atau singa, Unta gak bakal dimakan,ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hidung tertutup biasanya kalau ada badai pasir mas Ione hehe,,iya karena di gurun nggak ada singa dan harimau,karena mereka tidak bisa bertahan disana mas hehehe

      Hapus
  13. tambah ilmu nih gan tentang unta..
    pantes ys ini unta emang hewan dengan harga jual yang tinggi soalnya memang hewan beda dari yang lainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe tapi jarang lho yang jualan unta hehe,Terimakaish mas mekanik komputer atas comment dan kunjunganya,,,,,

      Hapus
  14. ane kira punuknya itu isinya air gan.. hehe semacam kayk kaktus menyimpan ..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe saya juga dulunya mengira itu isinya air mas hehe,ternyata berupa lemak hehe,Terimakaish post view atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  15. banyak keistimewaan unta ya Mas, katanya unta itu kalau minum banyak sekali benar gak Mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasa saja kang Oyo,seperti hewan lainya,minum hanya secukupnya saja,hehe,kalau Gajah iya minumnya banyak sekali hehe

      Hapus
  16. Binatang unta memang luar biasa ya kang, jadi makin tahu nie salah satu kehebatan unta :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang Marnes,haturnuhun atas commentna

      Hapus
  17. wah jadi ingat arab kalau dengar kata unta, hahahaha
    mantap sekali tulisannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mas Albar unta memang identik dengan Arab yah hahaha

      Hapus
  18. Kalau ingat unta jadi ingat Bonbin, karena di sana saya baru naik unta Kang, belum ke Arab sih. he,, he,, he,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang Indra hehe saya juga hanya lihat di BONBIN hehe ntah ke Arabmah bisa apa nggak yah ke sana hahaha

      Hapus
  19. unta yang sangat luar biasa
    salam kenal
    torascool(dot(blogspot(dot)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih Torascool,salam kenal juga,,,,

      Hapus
  20. liat unta diragunan, karena diciptakan untuk bertahan hidup di gurun pasir, makanya unta yang ada dikebun binatang terlihat jadi aneh ya, manaan tempatnya ngga dibikin mirip dengan gurun pula....meskipun begitu, mereka tetep mampu bertahan hidup juga ya....luar biasa banget kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang kasihan sih kalau lihat unta yang di kebun binatang,tapi yaitu tadi walaupun begitu dia tetap bisa bertahan,,,Haturnuhun kang Cilembu atas kunjunganya,,,

      Hapus
  21. Luarbiasa yah Bang hewan yang satu ini

    BalasHapus
  22. binatang khas padang pasir yang unik

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Joe.Terimakaish atas kunjunganya mas...

      Hapus
  23. walau jalannya lambat tapi mampu berjalan sepanjang padang pasir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali mbak Leony,Terimakaish atas kunjunganya....

      Hapus
  24. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

Dede Thea Dunia Satwa. Diberdayakan oleh Blogger.