28 Tanggapan untuk "BELALANG"

  1. belalang seperti ini digoreng juga enak ya kang...di daerah tertentu malah banyak yang jual masakannya. mentahnyapun ada yang jual ditiiran gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kang saya dulu pernaha ngerasain enaknya belalang goreng,,,,,

      Hapus
    2. Kang Jery doyan yah makan belalang
      Wah kaya apa tuh rasanya Kang .
      Kang Dede bisa aja deh :)

      Hapus
    3. rasanya mirip udang goreng kang Saud hehe,ini bener lho,,,,cobain dech...

      Hapus
    4. Wah Berarti Enak dong yah Kang Dede
      Saya baru Tau tuh Belalang enak Kang ?

      Hapus
    5. biar nggak penasaran mangga dicobian kang Karryst hehe

      Hapus
    6. Sip deh Kang Dede, saya coba dulu yah?
      Ya udah saya siapin 1 piring goreng belalang Kang

      Hapus
  2. Mas.. benar gak sih belalang itu bisa dimakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mas Munawir,rasanya seperti rasa udang,dicoba dech biar nggak penasaran hehe

      Hapus
  3. Iya Kang, tika pernah liat liputan nya di tivi ada masyarakat yang jadikan belalang sebagai lauk pauk.. Wuih, gimana tuh yah rasanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar mbak Tika,itu kalau nggak salah di daerah Gunung kidul, Jawa Tengah....

      Hapus
  4. Apa bisa belalang dimakan? gimana rasanya kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dimakan dan diperbolehkan,rasanya mirip dengan udang goreng mas Blog orng,,,,,,,,,

      Hapus
  5. saya taunya cuma belalang tempur milik ksatria baja hitam, mang... hehehe

    meskipun saya sudah tau bahwa belalang bisa dimakan, tapi saya belum pernah mencoba. dan juga saya baru tau ada belalang yg berwarna ungu dan orange. selama ini saya cuma melihat yg warna hijau saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak jenis belalang di Indonesia ini mas Budy,diantara seperti yang digambar itu,dan yang paling enak untuk dikonsumsi belalang sawah yang warnanyanya hijau mas ....

      Hapus
  6. di beberapa tempat belalang bisa dimakan lho...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mas joe,Terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  7. ternyata belalang banyak nutrisinya yah kang sangat baik untuk dikonsumsi cuma masalahnya masih belum berani makan belalang hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Anthonie,seolah bukan makanan layak yah ,padahal memang banyak manfaat untuk kesehatan tubuh,,,

      Hapus
  8. Belalang kalau digoreng enak Kang. gurih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar sekali,mas Properti,hehe,tinggal nyari di sawah dan gratis lagi hehe

      Hapus
  9. Belalang dijadikan makanan yang sehat, sekalian untuk mengurangi hama Kang Dede

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah betul kang kan belalang suka makan tanaman kita,kita balas saja dengan cara memakan balik belalangnya hahaha

      Hapus
  10. Belalang bagi yang suka enak dan banyak nutrisinya
    Namun saya belum pernah makan hewan yang satu
    Ini Kang Dede dengan satu alasan tertentu. niche artikelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bisa saja kang Saud,ok kang terimakaish atas kunjunganya

      Hapus
  11. Mantab Mas blognya, lam knal aj dch...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas Gunawan atas kunjunganya....

      Hapus
  12. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

Dede Thea Dunia Satwa. Diberdayakan oleh Blogger.