50 Tanggapan untuk "BABIRUSA"

  1. saya baru tau kang kalau nama latinnya babyroussa...artinya malah jadi bayi rusa dong ya ? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyan kang kalau dari bahasa inggrisnya ( mirip ) hehe .Haturnuhun kang WS atas kunjunganya,,salam succes

      Hapus
    2. Saya juga baru tau nih ada binatang anak rusa :), jadi tambah pengetahuan :)

      Hapus
    3. Saya ikutan nyimak Bayinya Rusa deh Kang Dede
      Dan sahabat semua terima kasih yah :)

      Hapus
    4. silahkan disimak-simak kang Saud hehe

      Hapus
  2. di pulau komodo juga ada babirusa :)
    mereka sering bertarung dengan komodo berebut bangkai binatang :D
    info menarik kesukaan saya mas, hehehe ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mbak Indri atas commentnya dan juga kunjunganya,,,,,

      Hapus
  3. sudah lama ga mampir dilapak mas dede..

    kunjung balik ya mas + follow'a :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok mas Yazid,Terimakasih yah kunjunganya,,

      Hapus
  4. wah trnyata ituh toh nma aslinya trmksh bnyk sob infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah sob Brebes VS Lamongan,,,Terimakasih atas kunjunganya,,,,,

      Hapus
  5. dikatakan babirusa mungkin karena bentuknya sekilas seperti babi Namun ada tanduknya kepunyaan rusa atau kijang

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bisa jadi demikian kawan PP hehe,,,,,

      Hapus
  6. wah bentuknya serem mas. itu lo giginya panjang banget hehehehe.. saya belum pernah melihat secara langsung binatang babirussa ini mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe main ketempat saya mas Nady kalau kpengen lihat secara langsung hehe

      Hapus
  7. nama ilmiahnya bisa keren gitu ya..?
    karena tidak ada di daerah lain kali ya, mang..?
    aku juga kayaknya ga ada duanya di dunia. kalo dibikinin nama latin bisa keren gak..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha mas Rawins bisa aja nih hehe,,ok mas terimakaish atas kunjunganya,,,

      Hapus
  8. Pernah tau nama nya tp belum pernah lihat langsung babirusa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas soalnya binatang ini hanya ada habitat aslinya saja,kecuali mungkin di kebun binatang ada

      Hapus
  9. sudah terancam punah kang,,,,
    sekarang jadi kenal jauh sama babirusa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya D Maya hampir punah,makanya hewan ini sekarang dilindungi,,,

      Hapus
  10. Selamat sore mas,mampir lagi+baca2 artikel nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas Agus,silahkan pintu selalu terbuka hehe

      Hapus
    2. Klo masuk lewat jendela boleh ga?xixi

      Hapus
  11. babi rusa ini makannya apa yah kang Dede, apa rumput-rumputan yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buah-buahan dan daun-daunan terkadang serangga dan binatang kecil,makanya disebut omnivora,demikian mas Anthonie,,,,,

      Hapus
  12. kalo babi rusa saya belom pernah liat oom.. tapi kalo babi ay lop yu so, itu sering liat.
    hwekekekkkk.. :Dv

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bisa ajanih dede wk,ok terimakasih de atas kunjunganya,,,

      Hapus
  13. Ane baru tahu gan tentang babirusa, soalnya di daerah ane gak ada. Makasih ya infonya.

    Oh ya gan mekasih sudah follow blog saya, follback telah berhasil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sam-sama mas bro,Terimakaish atas kunjunganya,,

      Hapus
  14. salam dede
    Di sini tiada
    Tq share

    Pekabar? Saya disini ok ok je.
    Terima kasih sudi mampir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam jua TiranaAduka sama fine Thank you so much telah berkunjung

      Hapus
  15. aiih...tak kirain babi dengan rusa...ngga taunya satu ya kang, beneran saya mah baru tau da....kalau sifat penyendirinya ko' mirip dengan saya seh...kayanya admin lagi nyindir sayah nih....hmmm....;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha,,,,tapi enakan penyendiri kang Cilembu,hidup lebih tenang tiis ceuli herang panon hehehe

      Hapus
  16. Membaca artikel ini, tadinya saya bertanya-tanya siapa admin gerangan di sini. Ternyata Kang Dede ya. Aduh,,,,,,, ampura atuh Kang. baru mampir kesini. Sungkem dulu ah......


    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bisa saja kang Indra,,ok sungkem balik ach haha,,,,

      Hapus
  17. cirinya mirip dengan babi hutan ya mas, yang membedakan hanya pola mencari makanannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mas memang hampir mirip sih,,,ok mas Thanjawa terimakaish atas kunjunganya,,,

      Hapus
  18. Duduk manis sambil nunggu posting berikut nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nuhun kang Agus silahkan di bolg satu lagi ada yang baru hehe

      Hapus
  19. met mlm kang. selamat thn baru y kang. smga sukses selalu Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish mas Brebes ,selamat tahun baru juga success selalu mas,,,

      Hapus
  20. Kunjungan Perdana di blog Dunia Satwa ini teh
    Blog nya Kang Dede juga yah Kang? berarti ada 2 apa gimana Kang? ya udah saya Follow juga deh yah Kang
    Biar blogwalking lebih enakan dan nyaman selanjutanya
    Kang Dede seperti biasa = ............ hehhe salam sukses Kang Dede

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kang Saud ini blog kedua saya kang,Terimakaish sudah follow kang Saud

      Hapus
  21. aku baru dengar nama dan bentuknya. Ternyata ada di Indonesia. Binatang kok punya sifat malu ya ? Wah seharusnya manusia harus lebih malu tu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah bener juga yah mas Jangkaru,,manusia kebanyakan tidak punya malu hahaha

      Hapus
  22. Wah saya masuk nya ke blog Kang Dede yang ini terus yah
    Padahal saya ingin berbagi juga ke Blog Kang Dede yang
    Tentang Masakan. habis foto Profil Kang Dede sama sih jadi Bingung. kalau gak keberatan foto profilnya agak sedikit di bedain yah Kang terima kasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  23. Bisa lihat babi rusa wakru di Taman Safari saja Kang. he,, he,, he,,,




    Salam.

    BalasHapus
  24. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

Dede Thea Dunia Satwa. Diberdayakan oleh Blogger.