136 Tanggapan untuk "PENGUIN"

  1. yang ingin saya tahu, kenapa penguin disebut burung? padahal gk bisa terbang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe itu katagorinya mas bro,burung juga cuma bedanya nggak bisa terbang,sama juga seperti burung unta,kan nggak bisa terbang jugaa hehehe,,
      BTW Terimakasih bbro atas kunjunganya juga commentnya,,,,,,

      Hapus
    2. burungnya yang di sebeleh kiri dikasih makan apa kang kok terbangnya nggak maju-maju hehe...

      Hapus
    3. itumah burung malam atuh kang Anthonie haha,,,,,

      Hapus
    4. burungnya ko bis gerak sendiri'y heheh

      Hapus
    5. burung aku juga ga bisa terbang
      kenapa suka dibilang burung juga hayooo..?

      Hapus
    6. Penguin sangat lucu dan unik yah Kang
      Saya belum tahu asli binatang ini Kang Dede

      Hapus
    7. di tempat saya banyak kang Saud hehe

      Hapus
    8. Assalammualikum pak, saya mahasiswa dari IPB, saya ada tugas wawancara mengenai penguin. Saya liat bapak tinggal di jawa timur, kalau saya kesana belom bisa karena jadwal kuliah saya padet, itu baiknya gimana ya pak? Apa mungkin bapak ada kenalan teman yang mengerti penguin juga di daerah bogor atau jakarta? saya berharap bapak bisa membantu saya, terimakasih pak

      Hapus
    9. Debi..........langsung saja ke Taman Safari Cisarua Bogor,disana ada ahlinya ,,

      Hapus
  2. selain jago tentang dunia makanan pak dede juga jago mengulas tentang dunia satwa,,

    sukses slalu dah.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe sambil belajar saja mas Din hehe,,Terimakasih yah atas kunjunganya,,

      Hapus
    2. kan ada hubungannya juga yah kang dengan dunia masak, misalnya ayam, bebek, udang dll

      Hapus
    3. Iyah Kang bener banget hehe,unggas sama masakan hehe,klop dech ,,,

      Hapus
    4. wuaduh,,,,, jadi santapan
      hehehe

      Hapus
    5. saya kira tadinya dari chef beralih jadi ahli hewan, ternyata tetap keduanya...wah..wah

      Hapus
  3. tapi kenapa ya, ngga bisa terbang tapi tetep disebut burung, coba kalau ngga disebut burung, tapi...apa ya kira-kira?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jenisnya burung Kang,tapi memang dibentuk bukan untuk terbang,kadang-kadang punya kang Cilembu juga( x )juga suka disebut burung iyakan padahal bukan burung heuheuheu

      Hapus
    2. bwahahaaa.....burung model saya malah lebih parah ya...matoknya kesatu tempat doang...masih mendingan penguin kalau gitu mah....ya udah atuh kalau gituh mah saya mau nurut sajah ke akang.

      Hapus
    3. ah siamang lembu mah
      udah ada yang nanya tuh diatas.,..
      hahah

      Hapus
  4. saking lucunya kang sama pinguin jadi pengen mencit hehe
    legal apa ilegal ya kalau di ingu ( pelihara )

    BalasHapus
    Balasan
    1. ulah di penict atuh kang bro heuheu,,,itu ilegal loh,,,kalau mau mengelus dan memberi makan secara langsung datang saja ke tempat saya atuh heuheu

      Hapus
  5. penguin itu bs terbang tp terbangx dlm air :), makasih infox pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bisa saja mas Rohis,,,okay makasih mas atas kunjunganya

      Hapus
  6. kasian pinguin ga bisa terbang
    tapi dia bersyukur bisa berenang
    dan makan ikan dg senang

    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar mbak Anis,masing-masih makhluq hidup punya kelebihan dan kekurangan hehehe

      Hapus
    2. aku juga bersyukur punya kekurangan
      juga kelebihan :)

      Hapus
    3. saking nyadarnya....saya malah ngga ngeh kalau ternyata saya juga punya kelebihan....keren banget kan?

      Hapus
    4. etamah kelebihan khusus sejak lahir kang Bro hahaha

      Hapus
  7. Semoga belum terlambat, Kami sekeluarga juga turut mengucapkan Selamat Iedul Fitri. 1 Syawal 1434 Hijriah, Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama Kang Asep,minal aidin wal faizizn mohon maaf lahir batin

      Hapus
  8. kang dede minal aidin wal faizin ya, mohon maaf lahir dan batin :)

    wah bahasan baru yah tentang dunia satwa,, ngomongin soal penguin,
    penguin itu hewan yang aku suka setelah lumba"..
    walapun ga bisa terbang,
    tapi dy punya kelebihan.
    yaitu jalannya..
    buat aku gaya jalannya penguin itu sexy banged :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bener mbak Iin,lenggak lenggoknya yah haha,,,okay Mbak yterimakasih ats kunjunganya dan juga commentnya,,,

      Hapus
  9. penguin ini ikan yang imut tapi bisa terbang lucu .

    BalasHapus
    Balasan
    1. pinguin itu bukan ikan mbak Tia tapi burung hehe...

      Hapus
    2. hehe iya itu jenis burung mbak Tia,persis seperti burungnya Kang "sehatalami" hahaha

      Hapus
    3. haha... kalau itu gak boleh lepas kang :)

      Hapus
  10. Blognya bagus banget.
    Salam kenal ya kang dan selamat Idul Fitri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mbak,salam kenala juga,slmt Idul fitri,,,

      Hapus
  11. Penguin binatang yang keberadaanny kini lumayan langka,
    seumur hidup aku belum pernah melihat binatang ini secaralangsung, terimakasih info tentang penguin sedikit mengobati kerinduanku untuk bertemu hewan ini..
    salam kenal dari didah admin tempatwisatadijawabarat.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wisata Jawa Barat,Haturnuhun atas kunjunganya,,,,kalau mau lihat langsung datang saja ke tempat saya hehehe

      Hapus
  12. salam sahabatku
    Info yg mantap.

    BalasHapus
  13. minal aizdin walfa'izdin,,,,
    mohon maaf lahir dan batin,,,,,

    opor ayamnya masih g mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi de Maya minal aidin juga,opornya sudah habis hehe

      Hapus
  14. berarti yang namanya burung itu belum tentu bisa terbang yah kang, memang unik burung yang satu ini hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar kang Anthonie,setiap terbang pasti itu burung,tapi tidak semua burung bisa terbang,sperti Pinguin dan burung unta,,,

      Hapus
    2. jadi nambah pengalaman nih kang, makasih yah...

      Hapus
  15. saya jadi lebih tahu tentang penguin setelah membaca artikel ini...jadi teringat filmnya batman lawan penguin :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bisa saja kang Mas yang satu ini,,,okay Terimakasih Mas Hariyanto

      Hapus
  16. Dari bentuk dan jalannya Penguin itu lucu ya Kang.., tapi kita juga harus menjaga agar habitat Penguin ini tidak punah ya Kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas Boku dengan menjaga lingkungan sekitar dan tidak mencemarinya kita sudah berpartisipasi untuk menjaga kelangsungan mahluk hidup :)

      Hapus
    2. wah benar sekali mas Boku hehe

      Setuju Kang Anthoni siiipplah hehe

      Hapus
  17. Kagum sama penguin, berenang di air dingin tapi tetep kuat yah ,, di air anget plus pake shower kuat gak kira2 yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha pasti kuat mbak Yanti,Pinguin yang ada di tempat saya sekarang berenang di air biasa loh,,,,

      Hapus
  18. kalau lihat pinguin rasanya adem
    karena pinguin selaku di air

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di tungguin sama kekasih hati juga adem Mbak. hehe..

      Hapus
    2. bener mbak Anis selalu adem hehe

      Mas Suratno bisa aja tuh hehe

      Hapus
  19. Saya sebenarnya salah satu penggemar burung, khususnya burung ocehan mas. Kalau penguin sendiri malah belum pernah lihat secara langsung nih, payah gak tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kpengen lihat secara langsung malah bisa memberi makan penguin,datang saja ke tempat saya Kang hehe

      Hapus
  20. kepengen liat pinguin secara langsung...

    BalasHapus
    Balasan
    1. main ke tempat saya bocah bro,bisa langsung berfoto dengan pinguin,,,

      Hapus
  21. Alhamdulillah kang, dengan membaca artikel ini saya jadi lebih tahu tentang binatang yg satu ini
    terima kasih sudah berbagi
    mohon maaf baru sempat hadir kang, lagi ada gangguan sinyal

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama kawanku PP terimakasih atas kunjunganya dan juga komentarnya

      Hapus
  22. walaupun pinguin berasal dari daerah dingin, ternyata bisa juga hidup
    di daerah panas seperti di taman safari.

    BalasHapus
  23. Benar sekali mas Jefan,tapi itu melalui beberapa tahap proses penyesuaian dalam jangka waktu yang lumayan agak lama juga hehehe,,,,,

    BalasHapus
  24. wah saya jadi tahu tentang pinguin, asal-muasalnya, dan jenisnya. Meski saya belum pernah melihat secara langsung hewan yang satu ini, tapi nampaknya hewan ini sangat lucu dan menggemaskan. Thanks pak atas share nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak Wahyu,terimakasih yah untuk kunjunganya

      Hapus
  25. Aku kurang begitu faham soal satwa yang aku faham cuman Ayam, Bebek ama Kelinci. Ini juga karena di kampung saya melihara tiga jenis binatang ini.

    Tapi yang jelas konten ini keren. Pinguin itu binatang yang lucu ya kayak saya gini sih.. Hahaha.

    Sukses bro :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ternyata kamu selain lucu commentnya juga lucu hehe BTW Terimakasih yah Muhammad Ibnu atas kunjunganya

      Hapus
  26. Wah keren keren. Baru tau nih info soal Penguin.
    Oh ya animasinya elang ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Kang Asep sudah berkunjung,iyang itu iseng saja pasang animasi hehe

      Hapus
  27. komplit plit-plit info tentang penguinnya gan
    nice share :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas Yanuar atas kunjunganya dan juga commentnya

      Hapus
  28. wah.. seumur umur saya belum pernah ketemu langsung dengan pinguin mas.. baik yang ada di kutub, maupun yang ada di kebun binatan hehehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. main ketempat saya mas Nady,pasti ketemu penguin hehe

      Hapus
  29. namanya termasuk aneh juga ya ? pakai nama burung tapi tidak bisa terbang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah begitulah Kang dari sononya hehe,,,

      Hapus
  30. klo urusan udara elang jagox tp urusan air penguin pakarx *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kang Rohis,,,,terimakasih commentnya Kang

      Hapus
  31. di indo termasuknya sulit yah menemui penguin, malahan gak ada kalo kata saya mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak Vina,di alam memang tidak ada,tapi kalau di tempat Konservasi ada mbak hehe

      Hapus
  32. wah, penguin skrg lg heboh loh...
    apalagi dengan meluncurnya "goyangan penguin" tuh.. makin terkenal aja deh...
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,,,,bener mas bro haha,,,BTW Terimakasih Kang atas kunjunganya,,,

      Hapus
  33. met mlm mas trmksih bnyk mas infonya. mohon maaf lahir bathin mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat malam juga Mas,sami-sami maaf lahir batin,,,,

      Hapus
    2. iya bos dede ngopi dulu yuk biar semangat heheh

      Hapus
    3. yup,,,ini lagi ngupi nih hehe

      Hapus
    4. oh y ngomong2 kopi nya enak gk mas heheheh

      Hapus
  34. blogwlking malam minggu, sambil nyari2 yg baru *smile

    BalasHapus
  35. ternyata burung penguin ada bulunya juga yah saya kira licin hanya kulit aja, makasih infonya kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua burung ada bulunya atuh Kang,,,burung saya sendiri juga ada bulunya hahaha

      Hapus
  36. mmpr lgi mas mau nganterin kopi enak loh kopinya heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha terimakasih untuk kopinya kawan Berebes hehe

      Hapus
  37. salam sahabat
    Lawatan tirana aduka di hari isnin.pekabar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kawanku TiranaAduka,terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  38. mf pak sy mampir lg, lirik kanan kiri nyari2 yg baru, mf komenx copas dr blog yg satu hehe...*smile

    BalasHapus
  39. lucu sekali kalau lihat pinguin jalan,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. mengemaskan De hehe,terimakasih eayah atas kunjunganya

      Hapus
  40. pengetahuan yg sangat bermanfaat,...trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kang Zeer atas kunjunganya,,,

      Hapus
  41. saya lagi naksir gambar rajawali terbangnya Kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha silahkan di copast saja kang zach,,,,,makasih sudah berkunjung,salam succes,,

      Hapus
  42. penguin bintang di es yang paling lucu dan unik

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak vina,tapi sekarang di Indonesia juga sudah banyak hehe

      Hapus
  43. Balasan
    1. iya mas Rohis ,,,maklum lagi banyak kegiatan di DUTA,makasih yah mas atas kunjunganya,,,

      Hapus
  44. knp penguin suka ditempat dingin ya sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya kang,mungkin sudah darisanya hehe,memang benar kang struktur tubuhnya juga memang sudah disesuaikan denhan habitat aslinya,nuhun kang atas kunjunganya dan juga commentnya,,,

      Hapus
  45. Penguin jadi ingiat Badut di film Batman. Kocak dan lucu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah kang lucu memang tingkahnya menggemaskan hehe,,,haturnuhun kang Djangkaru atas kunjunganya,,,

      Hapus
  46. unyu-unyu itu penguin..hihi

    BalasHapus
  47. haturnuhun kang Aan atas kunjunganya,,,,,

    BalasHapus
  48. Jadi kepengen piara pinguin, hehehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe boleh juga mbak,daripada miara bebek haha,,ok Terimakasih atas kununganya,,,

      Hapus
    2. bebek mah biasa, penguin dong... luar biasa hehehe :D

      #Mikir kira-kira di taroh di mana yah?? hemmmm

      Hapus
    3. taruh di kuali saja mabak Etika hahaha

      Hapus
  49. kalau diperhatikan penguin ini binatang yang lucu dan hampir sama dengan burung

    BalasHapus
  50. benar kawan ini juga sejenis dengan burung tapi tidakbisa terbang,ok Terimakasih kawanku PPP atas kunjunganya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau boleh tahu ini halal apa gak kang Dede kalau dimakan, terus apa resepnya yah??

      Hapus
  51. selamat malam kang dede...aduh maaf baru bisa berkunjung lagi ini teh....tapi ini juga berkunjung belum sempat baca2 hehe. Semoga selalu dikaruniakan kesehatan dan kelancaran dalam segala aktifitasnya kang dede

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin ,,kang WS haturnuhun pisan atas kunjunganya,,,

      Hapus
  52. penguuin memang termasuk hewan yang langka ya, maka dari itu perlu budi daya nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah mas harus dilestarikan,Terimakasih yah kunjunganya

      Hapus
  53. Meskipun demikian Saya Belum pernah melihat secara langsung pinguin ini gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau lihat langsung saja datang ketempat saya Cik Awi hehe

      Hapus
  54. di indo ada gk pinguin kang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada Kang Yusup tapi hanya di tempat khusus saja ,seperti di tempat consevation,,soalnya hewan ini biasa hidupnya di kutub,jadi hanya tempat konserfasi saja bisa memelihanya,,

      Hapus
  55. Nyimak saya Kang walau sudah tertinggal jauh
    Lebih baik terlambat dari pada gak sama sekali hhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kang Saud terimakaish atas kunjunganya

      Hapus
  56. salaha satu alasan kenapa pinguin tidak bisa terbang yaitu karena....


    TAKDIR.....
    SALAM SUPER...!!!!!! :D

    BalasHapus
  57. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

Dede Thea Dunia Satwa. Diberdayakan oleh Blogger.