48 Tanggapan untuk "MITOLOGI ULAR"

  1. Ngeliatnya aja udah geli... seremmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi megang yah bro hehe,Terimakasih mas bro sudah berkunjung,,

      Hapus
  2. Uuh, baru saja "syok" lantaran bertemu ular di bawah meja makan.. Ketemu disini pula bahas soal ular :(

    #Rujak rasa : Takut plus geli

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh ketemu lagi,,,ular jangan ditakuti yah hehe,BTW terimakasih sob atas kunjunganya

      Hapus
    2. Kira kira ular yg seperti apa kang yg bisa membuat mbak etika gelii...???

      Hapus
    3. haha paling ular kasur kawan PP hihi

      Hapus
  3. Saya punya pengalaman buruk yg bikin trauma dengan yg satwa yg satu ini...
    Jadi geli juga lihat gambarnya...hiiii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk menghilangkan trauma harus terapi dengan ular loh hehe,makasih yah sob

      Hapus
    2. kalu trauma dengan ular,harus terapi pakai ular loh bro hehe,Terimakasih yah bro atas kunjunganya,,,

      Hapus
    3. Cara terapinya bagaimana kang???,

      Hapus
    4. dengan cara bermain dengan ular,tapi harus didampingi orang yang sudah berpengalaman dibidang terapi

      Hapus
  4. kalo ular sih bisa jahat bisa baik, tergantung yg menggunakannya :o
    jadi, setiap kitab punya pandangan beda2

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bro,sebetulnya ularlah yang takut pada manusia,namun terkadang manusianya itu sendiri yang tidak menyadarinya sob,,,

      Hapus
  5. kalo takut sih nggak mas...cuman radak geli :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu tergantung kebiasaan saja kali yah Gan hehe,,,,

      Hapus
  6. kemampuan ular untuk nlungsumi itu yang selalu jadi obsesi manusia. keinginan untuk bisa hidup sehat dan berumur panjang kayaknya jadi obsesi setiap orang. makanya banyak mitologi tentang ular yang mengarah ke kesehatan atau keabadian

    kayaknya sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. luarbiasa nih pemahaman mas Rawin tetang dunia ular,okay Terimakasih mas Bro atas commentnya,dan juga kunjunganyan

      Hapus
    2. ah elah...
      tar aku dikira siluman ular putih lagi
      suer bukan pai su cen aku, mang...
      tapi kayaknya si pat kay haha
      *sambit panci

      Hapus
  7. Ular memang banyak ditakuti mulai dari yg besar sampai yg kecil, karena banyak orang yang memusuhinya, namun dizaman sekarang orang juga banyak diburu selain kulitnya yg mahal dagingnya juga dimakan oleh sebagian manusia tertentu termasuk ular seperti yg terlihat pada gambar ini. kalau boleh tahu apa bedanya ular sama naga kang Dede...?? apakah ada???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naga kayaknya hanya ada dalam dongeng dech hehehe,

      Benar banyak yang memburu ular hanya untuk kepentinganya sendiri,

      mudah-mudahan saja mereka cepat sadar...

      Hapus
  8. kadang bingung juga lo pak, tradisi cina kalo ngeliat ular harus dibunuh.. kalo nggak dibunuh maka berdosalah mereka ?? pengalaman kebetulan temanku cina kalimantan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang namanya Tradisi kan beda-beda karena menyangkut kepercayaan masing-masing hehe
      Terimakasih yang atas kunjunganya,,,

      Hapus
  9. Samapi saat ini, aku juga masih memandang ular dengan hal negatif. Hewan yang pantas dibasmi dan dimusnahkan, Karena memang, aku sangat takut sekali sama ular.
    Blog http://dedetea66.blogspot.com/, kok sudah tidak aktif ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okay Mas Djangkaru terimakasih atas commentarnya,,,salam succes selalu

      Hapus
  10. saya termasuk takut dan geli dengan ular..lihat di tv aja kadang merinding...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe yang penting ularnya tidak mengganggu yah Bu hehe

      Hapus
  11. saya nggak takut ular mas, tapi ular yang nggak gigit. yang melilit aja beranilah dipegang2

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah sob,mungkin seperti ular sanca yang hanya melilit,tapi kalau besar lilitanya sangat mematikan loh hehe

      Hapus
  12. saya paling takut dan geli sama yang namanya ular mas.. saya pernah memberanikan diri untuk memegang ular yang sudah mati.. namun pas saya penggang... "WoW" gelinya minta ampun mas.. sisik dan badanya berasa gimana gitu deh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob karena mungkin belum terbiasa hehe

      Hapus
  13. Balasan
    1. jangaan takut ulah tidak galak ko hehe

      Hapus
  14. salam dede
    Tq sudi kogsikan..
    Maaf lama tak mampir di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam juga Pak Tirana,terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  15. Selamat hari raya idul fitri..
    kami atas nama blog penyuluh perikanan mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin
    dan salam untuk semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sami-sami kawan,minal aidin wal faidin mohon maaf lahiir daan batin...

      Hapus
  16. met mlm sobat trmksih banyak infonya pak. mohon ma'af lahir batin sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas minal aidin waal faidin mohon maaf lahir dan batin

      Hapus
  17. untuk postingan yg ini aku gak beresin bacanya, maaf ya kang Dede masalahnya pas liat gambar ularnya.. iiiiiiiiiih gak sanggup deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh sayang sekali De,,,padahal di ahir artikelnya ada hadiah langsung loh hehe

      Hapus
  18. saya takut sama ular pak. Takut kalau digigit hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gigitanya nggak sberapa sakit,tapi racunya itu mbak hehe

      Hapus
  19. Kalau ada ular aku langsung kabur, takut digigit

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung ularnya juga mas hehe

      Hapus
  20. klau dah liat uler ... geli banget

    BalasHapus
  21. thank's infonya gan. ular itu hewan yg paling ane takuti..

    www.kiostiket.com

    BalasHapus
  22. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

Dede Thea Dunia Satwa. Diberdayakan oleh Blogger.