32 Tanggapan untuk "TUJUH FAKTA MENARIK TENTANG ULAR"

  1. wuih ...sangat lengkap penjelasaanya. tp ular yg terkahir ndak bakalan bisa ngejar saya klw saya naik motor :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ular yang mana mbak hehe,,Terimakasih eayah atas kunjunganya

      Hapus
  2. geli kalo lihat ular ..

    itu ular yang ga makan berbulan-bulan mungkin lagi bertapa ya agar sakti mandraguna

    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bisa jadi begitu mbak Anisa haha,BTW Terimakasih yah atas kunjunganya

      Hapus
  3. Ada juga istilah yang dikaitkan dengan ular :
    Habis makan jangan tidur, kayak ular aja... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mas dtempatku juga ada peribahasa seperti itu hehe

      Hapus
  4. Wah, berarti harus ekstra hati-hati untuk ular Cobra ya, ada tanda tertentu gak babe untuk menentukan gerakan seperti apa di tubuh ular yang menandakan dia akan menyemprotkan racunnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya ditandai dengan desisan terus menerus dan juluran lidahnya terlihat lebih cepat dan lehernya lebih tegak dan memipih lebih lebar,demikian mas bro keterangan yang saya dapatkan langsung dari pawang ular kobra,,,

      Hapus
  5. Ular ular ini memang sangat menarik, semua punya kelebihan juga sob. dan yang lebih menarik lagi ini pada point 7 sepertinya luar biasa cepatnya sungguh menakjubkan sekali...
    terima kasih informasinya sobat, sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kawan,memang seperti itu,semua hewan punya kelebihan dan kekurangan masing-masing,Terimakasih kawan atas kunjunganya dan juga commentnya,,,

      Hapus
  6. baru tau kang tentang ular . nice share kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. njeh cak oni,maturnuwun atas kunjungane,,,

      Hapus
  7. aq gk trlalu tau mas soal ular soalnya aq takut sama ular. plng yng gak aq takutin ular ku heheh. trmksih mas dah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih juga Mas Brebes,atas kunjunganya,salm succes selalu

      Hapus
  8. Saya phobi dengan hewan melata, termasuk ular. Adakah tips bagaimana cara menghilangkan rasa ketakutan itu?

    Makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. phobi dengan ular,solusinya adalah terapi ular,maksudnya sering bermain dengan ular,tapi harus ada pendamping (Ahli ular )dan yakinkan dalam hati bahwa ular hanyalah binatang melata yang takperlu ditakuti,,,pasti bisa Mas Gus Priyono,,,

      Hapus
  9. busyeet, ular bs bergerak 20km/jam, hebat jg ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul Kang,berdasarkan penelitian memang demikian adanya Kang,hatunuhun Kang atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  10. ular cobra berbahaya banget, jangan sampe deh ketemu dengan ular cobra, bisa racunnya mengerikan. apa lagi di artikel kang dede, di jelaskan kalo kena mata kita, bisa buta. hihihi atut

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob kalau ketemu,mendingan gunakan ilmu langkah seribu ngacirrrrrrrr,hihi

      Hapus
  11. semuax bahaya.., tp yg bs trbang dan melontarkan racunnya itu mgkn paling bahayyyaaaa!, makasih infox pak *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami-sami mas Rohis,terimakasih juga atas kunjunganya,,,

      Hapus
  12. paling takut mas kalo ketemu sama ular... takut kena gigit,apalagi ular yang berbisa kayak ular cobra diatas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sayah juga mas Wahyu,hehe tapi kalau ketemu sebaiknya jangan panik,terimakasih ms atas kunjunganya,,,

      Hapus
  13. Hadir disini,Mas...
    Yg saya tahu tentang ular hanya satu,Mas...
    Yaitu point yg pertama...
    Tapi ternyata,ada banyak lainnya ya?
    Termasuk memakan anaknya sendiri....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah Bunda,terimakasih yah sudah berkunjung,,,,,

      Hapus
  14. makasih mas atas info tentang ular, menmbah pengetahuan saya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami-sami bang Dayat,terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  15. baru tau gan, mantap . Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Anak Madura atas kunjunganya

      Hapus
  16. Ular..........Waduh dari sekian banyak hewan inilah yang paling dihindari selain berbahaya dengan effect racun yang ditimbulkan juga geli melihatnya

    BalasHapus
  17. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

Dede Thea Dunia Satwa. Diberdayakan oleh Blogger.