44 Tanggapan untuk "MACAN DAHAN"

  1. dari struktur warna keliatan gagah perkasa ya gan, gak ragu kalo macan dahan ini disegani kawanan hewan lain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mas bro,Terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  2. warna dan corak tubuhnya cakep ya sob... baru tau ada corak seperti itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas trimakasih and salam succes selalu..

      Hapus
  3. Balasan
    1. Ini corak asli Indonesia Mbak hehe,Terimakasih eayah atas kunjunganya,,,

      Hapus
  4. Baru tahu kalo ada jenis lmacan seperti ini....
    Mskipun coraknya cantik,pi tetep ngeri jg kalo dket2.... :)

    BalasHapus
  5. iya bener Bunda,sebaik-baiknya hewan buas,tapi tetep harus berhati-hati,Terimakasih atas kunjunganya Bunda

    BalasHapus
  6. kalau dilihat sekilas dari gambat ini sepertinya macan dahan ini agak kecil ya sob, jadi gak sama dengan macan biasa
    trima kasih infonya sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kawan,panjang tubuhnyakurang lebih 60 cm saja,dan ekornya hampir sama panjang dengan tubuhnya,,,,

      Hapus
    2. Saya memang belum pernah melihat aslinya sobat, tapi dengan keterangan dan gambar disini jadi tambah tahu, terima kasih infonya

      Hapus
  7. Yang jelas kalau dilihat bentuk warna tutulnya ini agak rapi seperti batik keris..hehe
    Tapi memang sekilas mirip kucing sobat
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul ini adalah kucing besar namun sipatnya melebihi kucing rumahan hehehe

      Hapus
  8. Keren tapi juga hrus hati hati :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bro,kecil tubuhnya,tapi mampu membunuh yang tig kalipat lebih besar dari tubuhnya,,,

      Hapus
  9. cantik,update kucing-kucing hutan indonesia juga dong mas,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob insyaAlloh,sudah ada di draft hehe,ditunggu saja yah ,,Terimakasih sob atas kunjunganya,,

      Hapus
  10. Lamun aya nu mere daek pisan ngingu kang ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. dilarang Rul hehe soalna dilindungi ayeunamah,gantian we ku ucing atuh nya hahaha

      Hapus
  11. macan anu sok ngadaharan dahan teh ieu nyah..
    pantesan dahan jengjen uing parotong att.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini macan kang bro bukan beurit heuheuheu

      Hapus
  12. baru tau ada binatang ini...
    keep posting yak... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kawan atas kunjunganya,,

      Hapus
  13. infox lengkap Pak.., jd klo ketemu macan ini baikx jgn lari naik ke pohon cz bs ketangkap *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,,,naik ke pohon bonsai hehe,,BTW terimakasih yah Mas Rohis atas kunjunganya

      Hapus
  14. Wah macannya gagah sekali ya bang.., dan coraknya pun juga sangat bagus.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gagah and keren yah Dian hehe,,,Terimakasih eayah atas kunjunganya,,

      Hapus
  15. Balasan
    1. Terimakasih Etika M atas kunjunganya,,,

      Hapus
  16. Macan dahan ini, Kalu didaerah saya, namanya macan akar atau kucing hutan. Btw, sama gak ya Kang jenisnya sama macan dahan dari kalimantan ini?

    BalasHapus
  17. Macan Dahan Kalimantan (Neofelis diardi )iya ini Mas,cuma mungkin beda nama panggilanya saja,tapi ini memang jenis Kalimantan,,,,,,

    BalasHapus
  18. saya bingung kirain ini masakan. . kok ada ya menu macan dahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiakakak miz Tia ini ada-ada saja,hehe BTW Terimakasih yah atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  19. semoga ada waktu datang ketaman safari pasuruan biar lebih tahu bentuk macan dahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin,.Terimakasih Jangkaru Bumi,atas kunjungan anda silahkan datang saja hehe

      Hapus
  20. wah harganya berapa ya kita-kira

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga apa nih sob hehe,,,Terimakasih Kawan atas kunjunganya,,,

      Hapus
  21. artikel yang bagus bro..menambah wawasan tentang macan dahan..

    BalasHapus
  22. coraknya unik ya!!
    Eh, macan dahan ini masih satu keluarga sama meong congkok gak?? Aeh,,,,meong congkok itu bahasa indonesianya apa ya??? Hehehe...

    Kalo meong congkok kang haji udah pernah liat beberapa kali dihutan, khususnya di sukabumi-jawa barat,,,

    BalasHapus
  23. Pak Haji Nonoh,ini beda dengan meong congkok,karena ini lebih besar dari meong congkok,kalau meong congkok sama persis dengan kucing biasa,namun sipatnya lebih liar dan ganas ,demikian Kang Haji,haturnuhun parantos sumping kadieu,,,

    BalasHapus
  24. Mau nanya gan Apakah sama macan dahan dengan macan akar

    BalasHapus
  25. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

Dede Thea Dunia Satwa. Diberdayakan oleh Blogger.