65 Tanggapan untuk "TERAPI LUMBA-LUMBA"

  1. Balasan
    1. Hi Dandy Terimakasih ah sudah berkunjung

      Hapus
  2. Memang benar sekali sobat, berteman dengan lumba-lumba banyak manfaatnya.
    saya sendiri sebenarnya kepengin tapi kebetulan didaerah saya sangat terpencil jadi susah untuk mencari tempat seperti itu, kalau di bandung atau jakarta mungkin agak enak dan kita bisa terpy dengann lumba lumba.

    sangat menarik dan bermanfaat sekali postingannya sobat, karena yg tadinya gak tahu sekarang jadi paham
    terima kasih banyak sudah berbagi kawan
    salam sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar kawanku PP,Duniapun mengakuinya kalau lumba-lumba itu adalah hewan yang mampu menyembuhkan,dan terimakasih kawan atas kunjunganya dan juga commentnya,salam succes selalu,,,

      Hapus
    2. sekali kali kita perlu terapi ya sob, biar tahu rasanya, mungkin geli yah..hehe

      Hapus
    3. Sama seperti kita menyentuh kulit perempuan yang halus kawan hahaha,,,

      Hapus
  3. aya ini teh terapai lumba2..??
    saya mah baru denger kang.. asa rada kumaha gt.. hahahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadeuhh katingaleun ieumah euyy,pan tos lami Jang Ramlie beritana gakgakgak,,,,

      Hapus
  4. Baru tahu..nih mas...ternyata byk manfaat nya juga ya...
    Dan katanya...di daerah pasuruan juga baru di buka objek wisata berenang dg lumba2...
    Cuma uang masuknya...masih terbilabg mahal jg..di kisaran 250 ribuan kalo ndak salah... :)
    --mav ya mas telat hadir...hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Budi,sekarang Terapi Lumba-lumba sudah banyak,namun uang masuknya masih cukup lumayan mahal,tapi peminatnya memang banyak juga Mas hehehe,,BTW Terimakasih atas kunjunganya mas Budi,,,

      Hapus
  5. wah banyak sekali kasiat dari terapi lumba-lumba, sayang nggak ada di kota saya tinggal, huh. palingan ada atraksi lumba-lumba saja bukan terapi nya. makasi informasinya kang. salam si lumba-lumba, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sob lumba-lumba itu memang sangat luarbiasa,BTW Terimakasih atas kunjunganya sob,,,

      Hapus
  6. terapi ikan lumba2.salah satu altermatif untk kesihatan.tq

    BalasHapus
  7. When someone writes an paragraph he/she keeps the plan of a
    user in his/her brain that how a user can be aware of it.
    So that's why this paragraph is outstdanding. Thanks!

    Visit my blog; Hydraulik Poznań

    BalasHapus
    Balasan
    1. I am actually writing this mediocre, nothing special, but why do you say that writing well is a leading, hehe, but I thank you for the visit and your comments

      Hapus
  8. wahh adekknya imut222..pingin nyubit ppinya hehe...belum pernah ketemu langsung dengan lumba2..mentok2 ikan tongkol di pasar hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa seh mbak hehe,Terimakasih eayah atas kunjunganya

      Hapus
  9. join balik blognya ya sahabat .

    BalasHapus
    Balasan
    1. okay dandy,,,,terimakasih yah sob,,,

      Hapus
  10. wahh..jadi pengen maen sama lumba-lumba nih.. hehehe

    #Kinjungan Perdana sobat. Followsukses !! Mampir ke Blogku ya sobat !!

    BalasHapus
  11. Terimakasih AI Kurniawan: atas kunjunganya dan juga follownya,and pasti akan saya follback,,ok,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK..Terimakasih ya Maz !!

      #Happy Blogging !! Salam Sukses.

      Hapus
  12. Hadir kembali disini,Mas....
    Maaf bru bs brkunjung....

    Wah...pengen deh brenang m lumba2...
    Pi dsni g da lumba2,terlebih jg saya g bs brenang...wakakakak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. datang langsung bunda kalau mau berenang hehe

      Hapus
  13. salam sahabtku dede
    Lawatan di hari sabtu tirana aduka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sahabat TiranaAduka,salam succes selalu

      Hapus
  14. baru tahu kalau ada terapi lumba-lumba bang hehehe ..makasih sudah berbagi ,jangan lupa mampir disini ya bang http://cintakusumanegara.blogspot.com/2013/04/bonus-turnover-2-setiap-kali-bermain-di.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kawan atas kunjunganya,and pasti berkunjunhg kesanan,,

      Hapus
  15. Menarik sekali jadi penasaran gimana rasanya bermain dengan lumba-lumba

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasanya asyik mas hehe,makanya bisa menghilangkan stres heheBTW Terimakasih yah atas kunjunganya,,

      Hapus
  16. Boleh juga mencoba nya ya Kang dede. Soalnya saya baru melihat lumba-lumba ini melalui TV layar lebar sewaktu ada promo di Carrefour. Anak saya senang banget tuh.. sampai tertawa-tawa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba saja Mas,asyik loh berenang sama yang namanya lumba-lumba hehe

      Hapus
    2. yup, semoga dalam waktu dekat bisa ke Ancol nih...

      Hapus
    3. Amiin semoga terlaksana Mas,,,

      Hapus
  17. met pg dede
    Kunjungan tirana aduka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi juga kawan TiranaAduka,and selamat beractivitas

      Hapus
  18. Jadi pengen nih terapi pake lumba-lumba.Hihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicoba saja sob asyik loh hehe,,,

      Hapus
  19. Mau nyobain ah terapinya Kang.., kelihatanya menarik. salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dicoba saja asyik deh hehe,BTW Terimakasih atas kunjunganya mas boku

      Hapus
  20. Pengen juga nih melihat dari deket lumba-lumbanya... supaya stres bisa hilang hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. datang langsung gan nanti bisa mengelus lumba-lumba hehe

      Hapus
  21. mampir sambil ngeleween...lumba lumba nya kang hehehe... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dipeluk juga boleh mas Budi Lumba-lumbanya,sudah jinak hehe

      Hapus
  22. jd penasaran pengen nyoba... *smile

    BalasHapus
  23. wah lumba lumba bisa dipake terapi ya?
    kirain terapi ikan itu cuma untuk ikan ikan kecil saja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikan kecil sebaiknya digoreng saja mas Rawin hahaha BTW Terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
    2. ah elah
      kalo goreng mah mendingan yang gede kali
      tapi suer aku jadi ga doyan ikan semenjak masuk hutan
      disini tiap hari menunya ikan terus...
      kangen pecel, urab... :D

      Hapus
  24. lumba2 bisa gantiin dokter kalo kaya gini ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe dokter lumba-lumba mas ,,hehe

      Hapus
  25. selain baik, bisa nyembuhin juga ya bro :D

    http://dedewk.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bro bener bangete hehe,and terimakasih bro atas kunjunganya,,,

      Hapus
  26. Balasan
    1. iya mbak Nia ,,Terimakasih atas kunjunganya

      Hapus
  27. salam
    Lawatan tirana aduka

    BalasHapus
  28. asik.. pastinya seru ya mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya mas -jin,,terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  29. saya baru denger kalo ada terapi lumba-lumba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. soal terapi sudah lama mas Jocker,maturnuwun sudah mampir disini

      Hapus
  30. sayngnya ditempat saya ga ada lumba lumba,ckckc

    BalasHapus
  31. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

Dede Thea Dunia Satwa. Diberdayakan oleh Blogger.