22 Tanggapan untuk "PAPATONG / CAPUNG"

  1. petromak ya sob saya hehee keren capugnya

    BalasHapus
  2. jiakakak,,,,terimakasih mas bro,,,,

    BalasHapus
  3. Capung juga penentu lingkungan bersih. Kalo tidak ada capung , berarti sudah kotor .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi begitu Mas Anak Madura,,dan terimakasih yah atas kunjunganya,,

      Hapus
  4. bener ga sih mas...kalo capung bisa jadi obat juga buat menghentikan anak yg suka ngompol(maaf)...dengan gigitan di pusar sianak...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Budi ,,pernah hal ini saya tanyakan kepada salah satu pakar hewan yang ada di tempat saya.beliau berkata,bahwa belum ada seorangpun peneliti yang mengatakan bahwa capung bisa mengobati seperti yang Nas Budi katakan tadi,mungkin itu hanya mitos saja,demikian Mas ,,BTW Terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  5. klw orang jowo ngarani sisit / kutrek ....kan ada tuh yg gede jelek lagi capung yg warnya agak ijo

    BalasHapus
  6. Iyoseh tapi biar jelek juga tetap Indah kalau sedang terbang hehehe,
    Maturnuwun mbak atas kunjunganya,,,

    BalasHapus
  7. Btw ini sob, rupanya capung ini umurnya gak bisa lama yah..
    terima kasih atas informasinya kawan
    sangat bermanfaat sekali utk nambah wawasan
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar kawanku PP,sami-sami terimakasih juga ATAS KUNJUNGANYAN

      Hapus
    2. sama sama kawan, terima kasih juga

      Hapus
  8. Biasanya saya kecil dulu paling suka cari capung tuh kang Dede..hahhayyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama donk bang Icah ma Ane hehe,,,Terimakasih hay hay,,,

      Hapus
  9. Ini juga katanya bisa untuk obat menghilangkan toh merah seperti pada anak saya.
    Btw, setahu saya, capung juga memangsa nyamuk kan kan Dede? Apa iya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Mas,karena hewan ini termasuk ganas untuk katagori stingkatnya,,,Terimakasih mas atas kunjunganya,,,

      Hapus
  10. katanya obat biar ndak ngompol hehe... digigitkan ke udel hihi ... betul ndak kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bohong etamah Mang Yono,,itu hanya sugesti saja,,,Haturnuhun Mang Yono atas kunjunganya,,,

      Hapus
  11. monggo mampir jika sahabat ada kelapangan ke tempat tirana aduka

    BalasHapus
  12. Wah...mainan saya waktu kecil dulu di kampung... hehe...
    Ditempat sekarang tinggal malah hampir nggak ada capung....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bunda,skrg sudah zaman berganti,mainanpun berganti yah hehe,,,terimakasih Bunda atas kunjunganya

      Hapus
  13. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

Dede Thea Dunia Satwa. Diberdayakan oleh Blogger.