logo blog
Selamat Datang Di DUNIA SATWA
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Dunia Satwa,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat buat kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

BURUNG KAKATUA PUTIH



Burung kakatua selain lincah dan berbulu sangat rapih,ia juga merupakan burung yang sangat cerdas ,terbukti burung yang satu ini sangat pandai menirukan suara hewan lain yang ada di sekitarnya,dan juga mempunyai daya ingat yang sangat luarbuasa.

Suara yang sering di ucapkan oleh kakatua seperti : Yakub,Halo,Meong,Ketok,dll tergantung dimana dia berada,maka
akan menirukan suara-suara yang ada disekitarnya,semula saya tidak percaya dengan kenyataan ini,tetapi setelah melihat,dan mendengar langsung ,saya hanya bisa mengucapkan “ Woww sungguh luarbiasa” heheh.

Kakatua putih atau dalam nama ilmiahnya Cacatua alba adalah burung berukuran sedang, dengan panjang sekitar 40 s/d 50cm, burung ini hampir semua bulunya berwarna putih. di kepalanya terdapat jambul besar berwarna putih yang dapat ditegakkan, bulu-bulu terbang dan ekornya berwarna kekuning-kuningan. 

Burung ini sangat manja,maunya di belai di usap disekitar kepalanya,tapi jangan dikira tidak bisa marah,saya pernah jadi sasaran burung yang satu ini ketika sedang marah,tangan saya di patuk sampai duakali,dan sakitnya minta ampun dech,tiga hari baru sembuh dari rasa sakit setelah di patuk burung yang satu ini,

Kakatua termasuk burung yang memiliki inteligensi yang tinggi, ia mudah diajari melakukan aktivitas tertentu sehingga tidak jarang menjadi hewan pertunjukan di panggung di kebun binatang atau di tempat rekreasi lainya..

 Beberapa spesies Kakatua bahkan dapat diajari berbicara menirukan suara manusia,seperti:tertawa,batuk,bahkan suara beresin juga ditirunya,hehe lucukan,namun sayang saya belum tahu rahasianya cara untuk mengajari burung cantik ini,

Ketika saya bertanya kepada salah satu pelatih burung,bagaimana caranya melatih burung hingga pintar seperti yang ada dihadapan pada saya waktu itu,dia tidak menjawab hanya cengar cengir saja,kemudian menggiring burung burung asuhanya untuk masuk ke kandangnya masing-masih,,,emmhhh nasib nasib hehehehe,,,,,,,

Terimakasih
Dede Thea 
Enter your email address to get update from Dunia Satwa.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

61 Tanggapan Pemirsa

Hehehe jadi teringat sama Burung kakak tua yg dipeliahara sama mertua.. Namun sudah lepas tuh, maksudnya dilepas tanpa sengaja sih...hehehe

Balas

kalau yg berwarna merah bagaimana? Dan yg bewarna biru..?

Balas

OH itu namanya kabur kalee hehe BTW Terimakaish Sob,untuk kunjujnganya

Balas

TiranaAduka ; Banyak jenis dan warna untuk burung yang satu ini,Tapi kalau yang warna merah itu jarang,kecuali burung Macaow,dan Nuri,,,

Balas

Burung ini sangat digemari oleh orang^, tapi sekarang agak susah alias hampir punah, kalau ditempat ada juga yg punya namanya burung beo...
bahkan sudah diajari ngomong dan anehnya pas...hehe...
Oke sobat, postingan yg saya sukai
Terima kasih sudah berbagi

Balas

Timakasih sahabat Penyuluh Perikanan,atas kunjungan serta commentnya,,,salam succes selalu kawan,,,

Balas

sama sama sobat, salam sukses juga

Balas

Omong-omong tentang Burung kakatua, suka jadi ingat sama Kakatua ku, dulu hadiah dari alm Kakek... karena lupa nutup pintu sangkarnya dia kabur deh, sempat balik lagi... abis itu gak kembali lagii... Aku kasih nama, namanya Ijo Dodo, kangen deh sama Ijo, ehh kok jadi curhat yaa, hehe...

Balas

Ya seperti itulah maksudnya Kang dede, biar koment-nya rada muter2 dikit lah.. Sekalian mencoba memperindah kosa kata hihihi...

Balas

Aku mau dech jadi Kakek mu De hihihi,,,,BTW makasih yah De atas kunjunganya,,,,,

Balas

Bener juga mas bro,itung-itung olahraga jari hahaha

Balas

wah bener2 penyayang binatang ya... sampai ada itu kecoa atau kutu dipelihara juga..h3...nicepost gan

Balas

Oke juga tuh idenya kang dede
Maf nih baru nongol kembali, krn ortu lagi sakit jd gantian sama sodara2 merawatnya..

Balas

hehe..dulu tetangga juga punya..cuma ga tau jenis kakak tua apa...
sekrng..burung nya udah di jual...gara2 isu flu burung mas....sayang tuh..bis burungnya lucu :)

Balas

lawatan siang sahabtku

Balas

Nice,,, Burung Kakatua, dengan intelegensi tinggi :)
Pengen 1 buat dipelihara...

Balas

hehehe bener sob Lovely,terimakasih atas kunjunganya

Balas

matur nuwun mas bro atas kunjunganya

Balas

mahal mas Budi harga burung seperti yang ini,burung pintar and lucu soalnya Mas,BTW Terimakasih mas Budi atas kunjunganya

Balas

Trirana Aduka: Thank you kawan atas kunjunganya,,,

Balas

hehe silahkan ambil saja kawan burungnya,hehe

Balas

salam sahabat..
terima kasih sudi berkunjung..
enggak mengapa lewat yang penting ...sampai jua deh...
met malam

Balas

sama-sama sobat,salam succes selalu untuk anda,,

Balas

mampir lagi mas...sambil godain burung nya...di postingan hehehe

Balas

mampir dan lihat isi blog, di tunggu kunjungan baliknya!

Balas

Indahnya brung kk tua...

Balas

haha silahkan mas budi,,,hehe

Balas

Terimakasih kawan atas kunjunganya,pasti saya berkunjung balik kawan

Balas

Terimakasih kang Farhan atas kunjunganya,,,

Balas

salam mas.kunjungan awal pagi sabtu

Balas

Terimakasih Tirana Aduka atas kunjunganya,,,

Balas

Kemana carinya lagi burung seperti ini ya sob, kalau ada yg jual kepengin berli rasanya, soalnya ini burung bagus dan lucu..hehe

Balas

kalau sekarang memang susah sob,soalnya peraturanya sudah ketat,demikian kawanku PP,terimakasih untuk kunjunganya,salam succes

Balas

salam kenal masbro.., folbek ya.., makasih *smile

Balas

terkesima.. saya juga suka ^_^ .

Balas

okay bro,siap laksanakan,,,

Balas

Kenapa terkesima mis Tia,apakah baru melihat burung mulus hahahaha ( sory bercanda ) hehe

Balas

Kalau soal burung aku suka semua kang,apalagi kalau burung kakatua putih yang lucu kaya gini,sekarang dibanjarmasin hampir ga ada lagi kang.

Balas

Bang Icah tapi sekarang juga punya burung kan ?? hahaha,,,BTW Terimakaish yah Bang atas kunjunganya,and salam succes selalu,,,,

Balas

keren yah kalo pelihara kakak tua bisa ada temen curhat XD

Balas

Yang lebih lucu lagi Adminnya hahaha,Terimakasih sob atas kunjunganya,,,

Balas

Reky jangan curhat ma burung ach berbahaya hehehe,BTW maksih eayah kunjunganya

Balas

Iya Kang Safif ,,terimakasih atas kunjunganya

Balas

burung kakak muda ada nggak ya kang,he...he...ini burung nggak pernah muda,tua terus.

Balas

haha burung paling kolot di dunia kang hehehe

Balas

selamat pagi mas dede
met beraktifitas ya :)

Balas

met pagi juga mas Budi,terimakasih sudah mampir di sisni,,

Balas

Ok bro terimakasih ,,,,

Balas

kunjungan di awal pg jumaat di tempat sahabat

Balas

Salam pagi juga sob Tirana,terimakasih sudah mampir,,

Balas

Burung yang sangat bagus...

Balas

Popular ,terimakasih tas kunjunganya,,,

Balas

Burung kaka tua saya waktu beli sampai sekarang tidak bersuara.lapar juga tidal ada suara.mohon solusi??

Balas

Burung kaka tua saya waktu beli sampai sekarang tidak bersuara.lapar juga tidal ada suara.mohon solusi??

Balas

saya paling seneng dengerin burung kakatua ngomong kang, lucu banget hehe...

Balas

burung kakatua merah apa termasuk satwa yang dilindungi mas, soalnya sudah jarang ada yah :)

Balas

http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
http://www.famousbagsmall.com/
http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
http://www.vipbagsmall.com/
http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

Balas

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

Copyright © 2013. DUNIA SATWA - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger