25 Tanggapan untuk "BURUNG RANGKONG"

  1. Paruhnya besar sekali gan, ngeri juga sih kalo kepatok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar paruhnya hampir sebesar tangan,,wow rasanya seperti di tombak tuh kalau dipatuk ma rangkong hehe,BTW Trimakasih sob atas kunjunganya,,,,

      Hapus
    2. Burung ini memang keren sobat

      Hapus
  2. Kang saya teh sering lihat manuk nu kitu teh baru tau ayeuna ey nama na rangkong .. kumaha sajarahna tah kang make rangkong naha teu ujang , asep atawa ..h kang ie kode neon style='style='max-height:200px;overflow:auto;'> asa aneh yeuh hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ari si ujang mah cekap kanggo ujang Ruly wungkul we,,,
      etateh lepat memasukan kode,bade di omean ngan haroream wae geuning,,,hihihi
      Haturnuhun Ujang Ruly parantos rurumpaheun kadieu hehe

      Hapus
  3. Benar sekali sobat, kalau dilihat sekilas burung ini tampak seram karena posturnya besar sekali ...
    Terima kasih sudah berbagi info sobat, salam sukses yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kawanku PP Terimakasih atas commentnya,salam sejatera,and salam succes untuk anda

      Hapus
    2. Sama sama sobat
      terima kasih kembali dan salam sukses selalu

      Hapus
  4. Balasan
    1. terimakasih sob,salam 69 juga dech hehe

      Hapus
  5. nama nya unik dan lucu ya mas...hehe
    oh ya itu di fotonya pelatih burung Rankong nya cewe ya mas...hehe..hebat ya

    sekalian...Met tahun baru ya mas dede..
    moga thn ini mrmbawakan kesuksesan dan keberkahan...amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. IyA Mas Budi,pelatihnya cewe tuh heheh,,,
      Selamat tahun baru juga Mas amin semoga apa yg kita cita-0citakan tercapai di tahun ini,,,,

      Hapus
  6. wah postingannya menarik nih, tentang fauna... maju terus indonesiaku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Nur atas kunjunganya dan juga commentnya,salam succes

      Hapus
  7. Kepengin punya burung seperti itu tapi kemana bisa pesan yah...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,,,,saya juga tidak tahu Kawan PP ,kalau untuk mendapatkanya hehe,BURUNG ini makanya banyak sob,hehe,BTW Terimakasih yah sob atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  8. Balasan
    1. Terimakasih kawan dititik.com,atas kunjunganya,salam persahabatan,,,

      Hapus
  9. Itu Paruh apa golok gan, serem amat, udah kayak burung terminator hehehe, mantab gan semoga sukses dengan burungnya wakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kawan Model Rumah,atas kunjunganya,dan juga commentnya,iya memang begitu adanya yang namanya Rangkong hehe

      Hapus
  10. selamat siang kang dede,
    numpang nyimak di blog yg penuh manfaat ini kang
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan disimak kawan,mohon maaf belum ada yang baru lagi hehe,Terimakasih yah atas kunjungannya,,,

      Hapus
  11. numpang nnyimak gan...artikel bagus...salam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan Indonesia ku,dan terimakasih atas kunjunganya,salam succes

      Hapus
  12. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

Dede Thea Dunia Satwa. Diberdayakan oleh Blogger.