21 Tanggapan untuk "BURUNG HANTU"

  1. Benar mas klw kita perhatiin burung hantu itu sebetul unyu2 ya hehhe...cuma namanya aja yg seram... :D

    Tapi ga cuma burung hantu mas ya mas...burung2 atau hewan lain...di percaya ole kbanyakan orang.. akan bunyi suara nya...menandakan ada musibah dsb....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mas Budi,malah ada suara burung,katanya pertanda ada kematian,
      jadi serem hehe.ok mas makasih comment dan kunjunganya

      Hapus
    2. setuju sob, tambahan, jika ada suara itu ada hantu ya hehehe

      Hapus
    3. katanya sih begitu sob,tapi itukan hanya mitos saja,tapi gaktahu juga yah hehehe,,,jadi merinding nih

      Hapus
  2. burung hantu atau burung lambang detasemen anti terong eh anti teror 88 merupakan burung yang sangat spesial indra nya cukup bagus di banding burung lain.. kang sya dulu punya sampe 5 ekor tapi banyak yg minta ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. DI pacet banyak cenah nya manuk ieu teh??ok kang bro,haturnuhun tos sumping kadieu,,,,succes selalu

      Hapus
  3. kata orang dulu burung hantu itu jelmaan hantu ya sob, sebab bisa dilihat dimatanya,..apa benar itu sob..??
    Terima kasih sudah berbagi sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah kawan ,katanya begitu,tapi sekarang saya malah suka bercanda ma burung yang satu ini,hehe,Terimakasih yah sob atas kunjunganya

      Hapus
  4. lm knl genk. knjngan prtapa heheh.,.,
    wah klau suara burung mah aq plngsuka genk,., palgi burug itu xixixi.,., kpn2 mmpr gnk

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK sob,terimakasih kunjunganya,langsung ane meluncur ke sanan,,,

      Hapus
  5. Dlm dunia kartun, sering saya lihat sosok burung hantu di ilustrasikan sbg hewan cerdas. berpakaian ala profesor dgn kacamata bulat.

    Mungkin Agan dede bisa jelaskan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaa,kalau masalah kartun saya awam sekali yah,Cuma mungkin para kartunis atau komiker,menurut saya, ini ” hanya dugaan saja”,mungkin karena burung hantu itu mempunyai instinct yang sangat kuat,contohnya : burung yang satu ini mampu menditeksi mangsa pada situasi yang sangat gelap sekalipun, dan ini 90% berhasil,sehingga para kartunis menggambarkan karyanya sehubungan dengan kehebatan burung tersebut,ini hanya dugaan saya saja,mungkin saja salah dugaan ini,karena saya juga tidak tahu persis,kenapa burung ini digambarkan sebagai seorang professor,oleh para kartunis,hehehe

      Hapus
  6. Haha tapi analisanya oke juga gan.

    Berarti ini masih jadi PR buat kita bersama Gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok mas bro,bener banget ini Pe Er sob,BTW Terimakasih atas kommentnya,salam succes

      Hapus
  7. di tunggu PR nya loh mas dede...hehe..jangan lupa LOH hehe.... :D

    BalasHapus
  8. wih, ane jadi serem neh gan dengarnya >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas Franky,terimakasih atas kunjunganya,dan juga komentarnya,
      sebenarnya tidak serem kok hehehe

      Hapus
  9. Di beberapa daerah, burung hantu dimanfaatkan untuk membasmi hama sawah berupa tikus. Gimana cara melatih burungnya ya? Soalnya hama gedung berupa tikus juga makin menggurita.

    BalasHapus
  10. caranya burung hantu dpat melihat jelas di malam hari???????//

    BalasHapus
  11. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

Dede Thea Dunia Satwa. Diberdayakan oleh Blogger.