10 Tanggapan untuk "HARIMAU"

  1. wajib Lestarikan hewan yang hampir punah , ya g sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kawan,kalau tidak,anak cucu kita nanti tidak bisa melihat yang namanya Harimau
      BTW terimakasih atas kunjunganya

      Hapus
  2. Memang tragis sekali Bang Dede nasib si loreng ini, begitu juga si OTAN dan temen2 yang lain. Manusia memang serakah. Tempat tinggal merekapun digasak. Sudah menggasak tempat tinggal, dibantai lagi. Sungguh tidak manusiawi. Siapa lagi sih yang peduli sama mereka ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Hendrik,memang benar,,ya itulah orang-orang yang kurang bertanggung jawab atas perbuatanya,,,,Terimakasih Mas atas commentnya

      Hapus
  3. emang bener-bener sedih..habitatnya dijadikan lahan perkebunan truz mereka juga anggap sebagai ancaman terhadap masyarakat..

    BalasHapus
  4. Tah kalau ini hewan favourite saya .. belang gagah duh jadi asa ningali padjajaran .. ( sing saha anu rek niat munahkeun ieu sato sing tong bisa hitut lah ) hidup maung !! go go lestarikan

    BalasHapus
  5. Berbicara Harimau ini memang sekarang sudah mulai agak punah, sulitanya peraturan juga kadang kurang cocok, coba saja bayangkan, " Harimau gak boleh dibunuh, tapi kalau dibiarkan justru manusia yg dimakan, ini yg sulit, dibunuh kita masuk penjara, tidak dibinuh kita yg dibunuh...hehe..
    oke sobat, terima kasih infonya sangat menarik dan bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEHEHE memang itulah yang sekarang sedang dibahas oleh para relawan penyelamat satwa liar,semuga saja sepat menemukan solusi terbaik,untuk kalangsungan hidup satwa yang satu ini,
      Okay kawanku,terimakasih atas kunjunganya dan juga komentarnya

      Hapus
  6. sekarang ini memang banyak hewan yang terancam punah terutama hewan buas karena banyak dicari oleh pemburu liar. Entah itu buat diawetkan sebagai hiasan rumahnya atau untuk dijual. Kasian yah nasib para hewan ini, padahal mereka juga mempunyai hak hidup yang sama.

    BalasHapus
  7. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

Dede Thea Dunia Satwa. Diberdayakan oleh Blogger.